TRIBUNNEWS.COM-Di antara semua kementerian (lembaga), Kementerian Sosial (Kementerian Sosial) harus berterima kasih karena telah mencapai hasil penyerapan anggaran tertinggi.

“Kita patut bersyukur Kementerian Pemerintah dapat mencapai anggaran sosial tertinggi dari semua K / L pada pagu anggaran sebesar Rp 104.” ”Menteri Sosial Juliari P. Batubara mengatakan, Sabtu Saat mengamati langsung proses penyaluran bansos dalam bentuk uang tunai di Desa Katapang Pasung dan Sekarwangi, ternyata Rp 453 triliun berubah menjadi Rp 65.026 triliun atau 62% atau menyumbang 25%. Kabupaten Bandung dan Kota Bandung , Sabtu. (4/7/2020) .

Juliari menegaskan bahwa karena pekerjaan yang dipercepat dan destruktif, pencapaian yang kuat dari penyerapan anggaran adalah untuk dapat mempromosikan pembangunan ekonomi masyarakat.- — “Kami meningkatkan berbagai jenis belanja untuk memberikan manfaat bagi kesejahteraan, modal, dan komoditas. Promosi yang dipercepat dari pengembangan ekonomi massal sesuai dengan instruksi Presiden, “kata Juliari. Kantor Pos Kota Bandung mendistribusikan BST, begitu penerima BST dari KPM diminta, sehingga masyarakat dapat menerima banyak bantuan sosial.- — “Ada banyak media sosial, dari pemerintah pusat, provinsi, kabupaten / kota. Jika Anda belum menerimanya, karena Anda harus menunggu mereka. Saya harap para hadirin dapat menunggu dengan sabar, “tambah Juliari.” – Ada 1.150.254 keluarga penerima BST di Jawa Barat dengan nilai total Rp 2.070.457.200.000.

“Untuk Kabupaten Bandung, 99.575 rumah tangga menerima Menteri Sosial BST Juliari menjelaskan bahwa nilai pasar Kota Bandung mencapai 179.235.000.000 IDR, mencatat 70.069 rumah tangga menerima BST 126.124.200.000 IDR

“Kami meminta Indonesia Post (PT Pos Indonesia) untuk memperpanjang jam layanan, dari pagi hingga sore, mentransfer semua sumber daya ke tempat-tempat di mana meter dan titik distribusi daya di masyarakat meningkat, seperti desa dan kantor desa, sekolah, dan RW . Tulisan, “kata Ju liari. —————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Secara Secara bersamaan, yaitu, ketika data diperbarui, selain mempercepat, juga meningkatkan akurasi target.” “Saya pikir ini sama pentingnya, Ini telah meningkatkan penyedia dan pemasok transportasi, serta mengurangi proyek bantuan sosial yang nilainya sama, “kata Juliari. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *