Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menunjukkan bahwa Liga Olahraga Indonesia, yang rollover tergantung pada departemen olahraga masing-masing.

Itu diteruskan oleh Gatot dalam dialog dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). ) Tema, kapankah Sports League-Riga akan bergulir? Ini akan diadakan di Gedung Graha BNPB di Jakarta pada sore hari Rabu (29/7/2020).

Meningkatkan kesadaran masyarakat tentang perkembangan gerakan Covid-19 di Indonesia. -The Menteri Olahraga Pemuda mengatakan bahwa liga olahraga dimulai kembali sesuai dengan departemen olahraga masing-masing- “Sepak bola adalah PSSI, itu menentukan kapan liga akan dikerahkan, tetapi kenyataannya adalah bahwa kita harus mempertimbangkan dan membayar kebijakan yang diadopsi oleh kelompok kerja,” kata menteri olahraga pemuda . Dicekal, tetapi kami mematuhi protokol kesehatan.

“Menpora mengeluarkan perjanjian kesehatan termasuk masalah olahraga pada 11 Juni. Secara teknis, pelaksanaan perjanjian kesehatan dibagi menjadi tiga bagian,” katanya.

“Kategori pertama melibatkan kegiatan pelatihan di berbagai tingkatan, termasuk pelatihan nasional, rencana pembangunan regional, rencana pengembangan sosial, rencana pelatihan dan pembentukan klub. Kategori kedua adalah kategori kegiatan kejuaraan, kompetisi, kompetisi atau kejuaraan. Dia menambahkan Katakan. “- Pada saat yang sama, Ade Lukman mengatakan bahwa Pusat KONI telah memberikan pedoman untuk kegiatan olahraga selama pandemi.

“Manual ini sudah kami distribusikan ke seluruh KONI Kabupaten / Kota dan semua cabang olahraga. Kami berharap yang ingin berlatih atau mengikuti perlombaan benar-benar mengikuti pedoman tersebut. Dijelaskannya, panduan tersebut juga bisa digunakan Satgas Kemenpora Disediakan oleh Kemenkes. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *