JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Untuk memperingati Hari Katini pada tahun 2020, Menpora Zainudin Amali menginspirasi atlet wanita Indonesia.

Tema acara ini adalah pidato santai tentang kemajuan wanita dalam olahraga Indonesia. — Itu hampir selama panggilan konferensi kemarin (21/4/2020) di kediaman Menpora di Gedung Jatiwaringin Angkatan Udara Jakarta Timur. Diskusi dibagi menjadi tiga bagian. Di pertandingan pertama, Menpora berbincang dengan mantan pemain bulutangkis wanita Susi Susanti.

Di pertandingan kedua, kami berdialog dengan mantan pesenam Dian Arifin, di babak final, pemain bulutangkis ganda putri Apriyani Rahayu memberikan pidato. Kiprah 3 atlet wanita Indonesia luar biasa di dunia olahraga. “Hari ini kita memperingati Hari Katini. Khususnya untuk wanita Indonesia, Katini adalah wanita yang luar biasa selama periode pra-kemerdekaan. Menteri Pemuda dan Olahraga mengatakan dalam pengantar bahwa perjuangannya akan menjadi wanita Indonesia hari ini dan besok. Semangat dan inspirasinya. Percakapan berlangsung lebih dari dua jam. Mantan atlet dan atlet meninggalkan kesan mendalam dan pesan pada gulat Katini.

Kata Susi Susanti, mantan pemain bulu tangkis, Salah satunya adalah gulat Katini yang menginspirasi wanita Indonesia. “Sekarang, wanita Indonesia memiliki peluang karir terbuka di berbagai bidang. Tentu saja, kita harus berterima kasih kepada Ibu Katini atas usahanya. Kita juga melihat bahwa Indonesia pernah diperintah oleh wanita, Megawati Soekarno Putri adalah presiden, dan banyak wanita Indonesia telah mencapai kesuksesan. Dia menjelaskan bahwa dia dapat terus memberikan dedikasi kepada rakyat Indonesia. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *