Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Munbola) Zainudin Amali secara resmi membuka acara webinar, Rabu (17/6/2020) dengan tema “Kepemimpinan pemuda dalam keluarga selama pandemi Covid-19” Paksakan pendidikan “.

Menteri Pemuda dan Olahraga menjelaskan rencana prioritas Kementerian Pemuda dan Olahraga tahun 2020-2024 pada pertemuan ini.

“Terima kasih, kita bisa bertemu hari ini. Wakil Menteri Pengembangan Pemuda, Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan webinar dengan topik pendidikan kepemimpinan pemuda dalam keluarga selama pandemi Covid-19,” Menteri Pemuda dan Olahraga Dalam pidatonya.

Menpora mengirim rencana prioritas Kementerian Pemuda dan Olahraga 2020-2024 kepada para peserta webinar dari seluruh negara.

Pertama-tama, Menpora mengkomunikasikan tata kelola yang lebih baik, peraturan yang disederhanakan, birokrasi yang ketat, dan kecepatan layanan publik.

Kedua, memberdayakan kaum muda untuk menjadi kreatif, inovatif, mandiri dan kompetitif, sembari mempromosikan kewirausahaan. Ketiga, memperkuat ideologi Pancas Sheila serta karakter dan budaya bangsa. Bergairah tentang kehidupan yang lebih sehat dan sehat dalam masyarakat-Kelima, yaitu merencanakan dan melaksanakan latihan dini secara berkesinambungan serta meningkatkan tingkat keberhasilan atlet. Kemudian, tentu saja, kami masih berutang pada Kemenpora dan menyiapkan rencana untuk membuat anak muda kami aktif. Selama periode 2020-2024, kami telah mengembangkan rencana prioritas. Menpora menjelaskan bahwa kaum muda harus inovatif dan mandiri, serta mampu bersaing.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *