JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Menteri Sosial Juliari P. Batubara dengan sabar mendengarkan para seniman di komunitas C’nior, yang mewakili aktor film dan teater yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Para seniman senior ini menggambarkan bagaimana pandemi Covid-19 memperburuk kondisi dan pengrajin mereka.

Mereka mengklaim bahwa pandemi Covid-19 menyebabkan pekerja film dan artis kehilangan pekerjaan mereka. Oleh karena itu, bantuan negara sangat dibutuhkan, dalam hal ini Kementerian Sosial. “” Pada prinsipnya, kami siap membantu. Kami menyambut jumlah penerima yang diajukan oleh artis dan pembuat film. Namun, kami juga mencari bantuan seniman senior untuk membantu mereka menyelesaikan peraturan yang berlaku. ”Dalam siaran pers yang diterima Tribunnews, Menteri Sosial Juliari berada dalam konferensi video dengan seniman senior (04/06 / – Baca: Perluasan Subsidi Bansos dan Listrik, Pemerintah Berharap Masyarakat Tak Lagi Bergantung Terlalu Banyak-dalam hal ini Mensos didampingi Staf Khusus, dan Menteri Aksesibilitas Sosial Sonny Manalu, Tim teknis Menteri Bpk. Angga Dian Purnama dan kepala Kantor Hubungan Masyarakat Wiwit Widiansyah.

Seniman yang berbicara langsung dengan Menteri Sosial: Rano Karno, Ratna Riantiarno, Alicia Djohar, Debia Cintya Dewi, Deddy Mizwar dan NiniekL. Cary (Karim), Yatty Oktavia dan Baby Zelvia, mereka berbicara dengan Menteri Sosial Julia (Juliari), oleh Yessy Gusman (Yessy Gusman) Pasangan itu memerankan Rano Kar no di film sekolah menengah “Gita Cinta.” Menteri Sosial Ra Cup mengenang bahwa orang yang menerima bantuan sosial dapat mematuhi peraturan yang berlaku. , Penerima bansos harus mematuhi peraturan penamaan berdasarkan alamat (BNBA) dan memiliki NIK.

Baca: Ini cara mendapatkan dari Kemensos, aplikasi SIKS-Dataku atau login ke cekbansos.siks.kemsos.go.id Metode pemeriksaan bantuan sosial — “Karena bantuan sosial menggunakan status uang, Menteri Legalitas mengatakan, oleh karena itu, data penerima yang diajukan oleh artis akan dihapus terlebih dahulu.

Artis menyediakan 2156 penerima data bantuan sosial. Dalam percakapan virtual semacam ini, mereka biasanya mengungkapkan tekanan ekonomi yang dihadapi oleh seniman, pembuat film, teater, dan seniman tradisional. – “Pak Menteri sudah menganggur selama 3-4 bulan. Saya sendiri duduk di Panitia Kesepuluh DPR, penanggung jawab seni dan budaya. Saya, kami tahu betapa sulitnya hidup Anda selama pandemi. Dengan bantuan Kementerian Sosial, kami Terima kasih. Ini berarti bahwa pemerintah ada di kota Paddy, “kata aktor Doel dan murid perempuan dari opera sabun Si Doel.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *