Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto, menerima audiensi dari Konsul Jenderal Indonesia di Houston, Nana Yuliana, dan Duta Besar AS untuk Duta Besar Kuba untuk Indonesia, Kuba Duta Besar untuk Indonesia Tania Velazgues Lopes dan wakil ketua BSANK Arsyad ditahan di Departemen Pemuda dan Olahraga Senan di Senan, Jakarta, Selasa (16/6/2020) pagi. Pertemuan ini membahas rencana untuk melanjutkan kerja sama antara Indonesia dan Kuba di bidang olahraga setelah pandemi Covid-19 berakhir.

“Saya harap kita dapat terus bekerja sama di bidang olahraga”, harap Menteri Pemuda dan Olahraga. Menpora berharap bahwa selain tinju, ada olahraga lain yang dapat bekerja sama dan meningkatkan lebih lanjut.

“Selain tinju, kami berharap olahraga lain, seperti bulu tangkis, lanau, bola voli, senam, dll., Dapat ditingkatkan setelah pandemi. Setelah itu,” tambahnya, Duta Besar Indonesia untuk Kuba Nana Yuliana Diharapkan juga bahwa Meng Pola akan terus mendukung kerja sama kedua negara. -Selain sektor olahraga, kerjasama antara kedua negara juga telah terjalin, terutama di bidang pertahanan nasional, pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya. – “Kami berharap” menteri mendukung proyek kerja sama di Afrika. Bidang olahraga antara Indonesia dan Kuba “, yaitu, Nana dari Menpora. Sebelumnya, kedua negara telah menjalin kerja sama di bidang olahraga, seperti kerja sama di bidang tinju, baseball dan bidang olahraga lainnya. Pembaruan untuk membuat kerjasama menjadi lebih baik dan lebih lancar. – — Selain tinju, bola voli, baseball, senam, memanah, lompat tinggi dan lompat jauh juga akan bekerja sama .

“Akan ada nota kesepahaman di masa depan, tambahnya. Olahraga di kedua negara akan diimplementasikan secara bertahap sampai diimplementasikan. Menteri Pemuda dan Olahraga, Raden Isnanta, wakil perwakilan olahraga dan budaya juga akan hadir. )

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *