Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, didampingi Esa Sukmawijaya, Kepala Perencanaan dan Organisasi Kementerian Pemuda dan Olahraga, bertemu dengan Wakil Direktur Lembaga dan Pemerintahan PAN-RB Kementerian Rini Widyantini di Kantor PAN-RB, Jakarta, Jakarta Jalan Sudirman (Jalan Sudirman), Senin (29/6). Pertemuan membahas pengembangan organisasi Kemenpora. “Hari ini, kita sedang membahas pengembangan organisasi Kemenpora. Oleh karena itu, Kementerian Olahraga Pemuda sedang mereorganisasi semua unit di tingkat pertama Kementerian Olahraga Pemuda. Nah, kita membahas poin demi poin, Kementerian Olahraga Pemuda sedang merevitalisasi struktur organisasinya,” MP Rini Mengatakan. Rini melanjutkan dengan mengatakan bahwa nanti dia akan melakukan penyesuaian sesuai rencana dan strategi. Tentu saja, itu juga telah disesuaikan dengan visi dan misi Presiden Joko Widodo.

“Yah, ini perlu disesuaikan sesuai dengan rencana Menpra dan strategi kabinet baru. Tentu saja, itu juga harus disesuaikan sesuai dengan visi Presiden (Joco Widodo). Banyak rencana telah diluncurkan dan akan masuk Secara strategis mencapai hasil, “jelas Rini. Sesmenpora Gatot S Dewa Broto mengatakan bahwa pada saat yang sama, diskusi ini sebenarnya telah sepenuhnya dibahas. Namun, menurut Sesmenpora, pertemuan hari ini hanyalah pertemuan formal.

“Ya, ini adalah diskusi panjang. Hari ini hanya untuk secara resmi menentukan isi proyek, diikuti oleh kami menyesuaikan, karena bidang utama reformasi dan birokrasi adalah dalam PAN-RB Sesmenpora menjelaskan, misalnya, kami ( Kemenpora) berada di posisi terdepan di bidang pemuda dan olahraga. Kami berada di belakang. Titik awalnya adalah menyesuaikan sesuai dengan visi presiden (Tuan Joko Widodo). Kepala perencanaan dan organisasi Esa Sukmawijaya dari Kementerian Pemuda dan Olahraga bertanggung jawab .

“Kami berharap Kementerian Pemuda dan Olahraga akan bertindak cepat tentang cara mengoperasikan agensi. Institusionalisasi tidak hanya pada tingkat tunggal, tetapi juga pada bagaimana mengembangkannya. Dua tingkat, serta tingkat posisi fungsional. Dia mengatakan bahwa karena kementerian / lembaga harus memiliki struktur yang jelas tahun ini, dia juga didampingi oleh penanggung jawab kementerian yang bertanggung jawab atas organisasi, manajemen dan kerja sama pemuda dan olahraga. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *