TRIBUNNEWS.COM, Samarinda-Untuk mencegah Penyakit Coronavirus (Covid-19) pada tahun 2019, Kementerian Tenaga Kerja memberi penduduk Kota Samarinda peralatan pelindung diri (APD) melalui Pusat Pelatihan Kejuruan (BLK) Samarinda ) Bantuan (Kalimantan Timur)

Andri Susila, kepala BLK Samarinda, mengirimkan 350 pakaian Hazmat, 3000 topeng dan 9 bak cuci portabel ke PPE dalam bentuk Walikota Samarinda Syaharie Jaang ke PPE Samalin Wali kota, Jalan S Parman, Kota Samalinda, Provinsi Kalimantan Timur, Jumat (5) / 6/2020).

Andri Susila mengatakan bahwa bantuan APD adalah untuk Jenis dukungan Malinda BLK kepada masyarakat. , Tim ke-19 Covid Task Force dan staf medis untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Samarinda.

L’PPE adalah hasil pelatihan yang tidak tersedia untuk pekerja yang diberhentikan dan UMKM selama periode pelatihan. Pandemi COVID-19.

“Samarinda memberikan bantuan APD PPD untuk mempercepat pengurangan penyebaran Covid-19. Saya berharap bantuan APD ini akan bermanfaat bagi warga Kota Samarinda,” kata Andri Susila.

Syaharie Jaang berterima kasih kepada BLK Samarinda atas bantuan APD yang disediakan untuk membantu memutus rantai transmisi virus korona ini.

Dia mengumumkan: “Kami sangat membantu kontribusi PPE”. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *