JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Senin malam (20 Juli 2020) Menpora Zainudin Amali adalah pembicara tamu khusus MNC Trijaya FM di radio Ngobar (mengobrol bersama), sebenarnya di ruang situasi kantor Kemenpora di Senayan, Jakarta. -Secara umum, menteri yang menyukai golf dan tenis menjelaskan berbagai hal yang berkaitan dengan dunia olahraga dan adaptasi normal baru dengan prestasi kementerian yang dipimpinnya.

Dalam obrolan yang dimulai di bawah bimbingan Gaib Maruto Sigit, Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia mengatakan bahwa beberapa olahraga terus melatih sambil menjaga disiplin dan kebersihan, tetapi untuk kompetisi , Ini memang sudah berhenti. -Dalam rangka mengadakan pelatihan, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia diundang, tetapi harus dikomunikasikan sebelumnya tentang apa, kapan, di mana dan kondisi apa yang mirip dengan perencanaan perjanjian kesehatan. Menteri Pemuda Indonesia mengatakan: “Sejauh ini, tiga program olahraga kesehatan yang ketat telah dilaksanakan di Cipayung, yaitu pelatihan bulutangkis nasional”, pelatihan penembakan nasional telah dilakukan di lapangan tembak Senayan, dan angkat besi telah dilakukan di pelaut kompleks dari Kwini. Dan olah raga.

“Dia menambahkan bahwa untuk berpartisipasi dalam permainan, dia menghentikan sepak bola Ligue-1 Ligue-2, kemudian bola basket IBL juga berhenti, bola voli ProLiga juga berhenti.” Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia dengan santai diperkenalkan. Situasi ini, tetapi juga menggambarkan hal ini.Kementerian terkemuka juga sangat peduli tentang cara atlet memberikan bantuan olahraga dalam menanggapi pandemi Covid-19. Beberapa lainnya juga sedang mempersiapkan Olimpiade pada saat yang sama, “katanya.” Dia berkata: “Pemerintah akan menyediakan beberapa kegiatan olahraga yang ditargetkan, seperti Olimpiade, Asian Games, Asian Games Tenggara, sehingga kami dapat menyediakan bagi atlet dari setiap olahraga dan Pelatih memberikan bantuan. “

Menurutnya, penggunaan uang negara harus sangat hati-hati agar tetap aman dan berkelanjutan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *