TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA-Mulai bulan Juni 2020, Menteri Sosial Juliari P Coal dan stafnya meningkatkan distribusi bantuan sosial (bantuan sosial) kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Jangka waktu bantuan adalah tiga bulan, yaitu April, Mei dan Juni 2020.

Jumat (19/6/2020), Menteri Sosial akan mendatangi tiga kabupaten, yaitu Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Kabupaten Tasikmalaya. Pejabat di divisi pertama eselon sosial juga meningkatkan jumlah daerah dengan agenda yang sama, yang mempercepat distribusi BST. terpengaruh.

Keuntungan (KPM) mendapatkan bantuan dari pemerintah sesegera mungkin.

“Ya, saya memang telah memerintahkan semua personel tingkat eselon I dan personel penuh waktu untuk diberhentikan. Kami telah ke berbagai daerah. Tujuannya adalah untuk mempercepat dan memastikan distribusi bantuan sosial untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan pada akhir Juni,” Menteri Urusan Juliari mengatakan (19 Juni 2020). Oleh karena itu, untuk sisa minggu yang dimulai pada bulan Juni, jumlah maksimum makanan dapat didistribusikan pada tahap ketiga atau terakhir.

Hal yang sama berlaku untuk distribusi bantuan makanan pokok ke Jabodetabek, yang telah memasuki tahap kelima. -Mempekerjakan semua tingkatan Kementerian Sosial, termasuk kolaborasi dengan berbagai komunitas. Contohnya termasuk organisasi pemuda, sekolah asrama Islam, siswa, pekerja seni dan film, dan departemen lain dari perusahaan.

Untuk memperkuat percepatan ini, Menteri Sosial juga memerintahkan direksi PT Pos untuk meningkatkan dan memfasilitasi layanan kepada penerima manfaat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *