Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Menteri Sumber Daya Manusia Ida Fauziyah menjadi lulusan tertinggi dari Program Doktor Ilmu Pemerintahan Pemerintah IPDN, dengan indeks keberhasilan kumulatif (IPK) 3,87 atau predikat Cum Laude. Menaker Ida mengadakan parade kelulusan di IPDN Cilandak di Jakarta (Selasa, 28 Juli 2020).

Parade kelulusan terus menerapkan prosedur kesehatan yang ketat, seperti “memakai topeng, jarak fisik 1,5 meter, pembersih tangan, dan lulusan menerima dua tes cepat.

Setelah lulus, Menda Ida bisa lulus Proses kelulusan dari program S3 tidak memiliki hambatan besar untuk menyatakan terima kasih.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada Tuhan, dan akhirnya saya bisa menyelesaikan pelatihannya. Saya sangat berterima kasih kepada banyak orang untuk mendukung pelatihan saya. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak. Suami dan anak-anak, “katanya. Sebelumnya, Ida Menaker berhasil memperoleh gelar doktor dalam ilmu pemerintahan setelah mempertahankan tesisnya pada pertemuan promosi publik yang diadakan oleh komite peninjau IPDN di Jakarta. > Tanggung jawab Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia >>. Menaker Ida mengatakan bahwa tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami isu-isu politik pengarusutamaan perspektif gender di Indonesia, dan untuk menganalisis implementasi pengarusutamaan gender.Fungsi-fungsi DPR RI dan strategi implementasi fungsional. Oleh karena itu, pengembangan dilakukan dengan menggambar analisis konseptual.

“Hasil penelitian ini diharapkan dapat membantu baik secara akademis dan praktis. Secara akademis, penelitian ini harus dapat memperkaya pengetahuan dan wawasan dan mendapatkan wawasan tentang dinamika politik perempuan Indonesia,” kata Menak. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *