Padan TRIBUNNEWS.COM-Masalah keamanan telah menjadi konten utama yang harus dipastikan untuk implementasi transportasi lebaran pada tahun 2020. Karena itu, Kementerian Perhubungan, melalui Administrasi Umum Angkutan Maritim, telah memperkuat inspeksi kapal penumpang, yang salah satunya. Direncanakan untuk mengadakan tes penyaringan untuk kapal penumpang di Pelabuhan Telok Padang di Sumatra Barat dari 19 hingga 20 Maret 2020. – Kegiatan uji coba dirancang oleh pengawas navigasi dan kelautan dalam hal ini oleh kapten atas nama Biro Navigasi (Ditkappel), Helmi Candra (Helmi Candra) bekerja sama dengan Ditkappel dan Tim Inspeksi Kelautan Teluk Bayur KSOP II untuk merancang, menstabilkan dan memuat kargo dan kontainer Rute kapal. –Pemeriksaan telah dimulai pada kapal KMP RoRo. Gambolo dan operator PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) ke Kepulauan Mintawai dapat menampung 200 penumpang. Kemudian, terus memverifikasi di kapal KMP. Ambu-ambu memiliki operator yang sama dan rute yang sama ke Kepulauan Mentawai dan dapat mengangkut hingga 210 penumpang.

“Dalam tes tingkat ini, kami telah memeriksa bahwa dua (dua) kapal di pelabuhan transit Bungus termasuk dalam pelabuhan DLkp / DLkr Teluk Bayur untuk transportasi dari Padang ke Kepulauan Mentawai.” Biasanya situasinya bagus.

Namun, beberapa hal perlu diperbaiki. Misalnya pada kapal KMP. Gambolo akan meningkatkan tautan ILR di kapal, memperbaiki selang kebakaran dan beberapa perangkat keselamatan, dan memverifikasi kecukupan rencana keselamatan dan perlindungan kebakaran.

Saat berada di atas KMP. Ambulans harus digunakan untuk memperbaiki sistem alarm di ruang mesin, dan memperbaiki alat pemadam kebakaran dan peralatan keselamatan lainnya seperti lampu pelampung. Helmi menjelaskan: – Ada total 7 kapal penumpang yang melayani Lebaran. Operator kapal dan tim pengawas kelautan dari KSOP Bay Bayur melakukan inspeksi lanjutan untuk memastikan bahwa kapal menyelesaikan hasil inspeksi. Pelabuhan Teluk Bayur (Teluk Bayur) transportasi laut pada tahun 2020, mantan tim Teluk Bayur (Bayur Bay) Teluk Bay (Bay Bayur) juga telah melakukan inspeksi reguler di laut dan mengumumkan semua kapal Pihaknya siap melayani kargo laut lebaran di Sumatra Barat pada tahun 2020. – Kemudian ada Direktur Jenderal Transportasi Maritim untuk inspeksi kapasitas kapal penumpang dalam kerangka Transportasi Lebaran Idul Fitri pada tahun 2020, nomor KP. 219 / DJPL / 2020. Administrasi Umum Transportasi Maritim bertanggung jawab atas uji kelayakan kapal penumpang dari 9 Maret 2020 hingga 18 April 2020, tergantung pada area kerja perusahaan pelayaran. Setiap. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *