JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali menerima pertemuan pada Rabu (8/7/2020) siang di Pusat Mahasiswa Pancasila (DPP Mapancas) di lantai 10 Studio Graha Pemuda, Senayan Center, Jakarta. Ketua Medi Sumaedi bermaksud melaporkan rencana pelaksanaan Konferensi Nasional ke-15. Mengenai konferensi nasional, pesan penting Mampola adalah bahwa mereka masih dalam keadaan pandemi Covid-19, sehingga setiap kegiatan harus mengikuti prosedur kebersihan yang ketat. Menteri Olahraga Pemuda mengatakan: “Covid-19 Pusat, buat semuanya berjalan lancar, tidak ada masalah, tidak ada kesalahan,” kata Menteri Olahraga Pemuda, didampingi oleh wakil ketua pengembangan pemuda Asrorun Ni’am Sholeh. Poin penting lainnya yang disampaikan dalam setiap organisasi pemuda adalah bahwa Majelis Nasional harus menjadi bagian dari konsolidasi dan kebangkitan.

Karena Mapancas adalah organisasi mahasiswa dan dinamai Pancasila, sosialisasi kampus akan menjadi kesadaran masyarakat akan ideologi nasional, dan keragaman harus menjadi agenda utama untuk arah selanjutnya. Presiden Mapancas akan memberikan perhatian khusus kepada dan memastikan bahwa tindakan tindak lanjut yang tepat diambil sebagai tanggapan terhadap pesan Menpola- “Mengenai regenerasi, saya menekankan bahwa ini hanya masa. Selain itu, ini juga memberikan beberapa kebijakan yang bijaksana dan elegan. Langkah-langkah untuk memberikan peluang bagi eksekutif muda lainnya, “kata Ketum Medi Sumaedi. Konferensi nasional yang akan diadakan di BSD Tangerang Selatan Banten Zuri Hotel dari tanggal 27 hingga 28 Juli akan diadakan secara langsung atau virtual.

Menurut peraturan sanitasi, akan ada 100 orang dan 250 kamar dengan kapasitas sekitar 1.000 peserta. Itu hampir dilakukan melalui Zoom.

Peserta DPP Mapancas juga mendampingi Ketum, termasuk Bendum Pilar Saga Ichsan dan Ketua Konferensi Panpel Nasional, Sekretaris Panpel Erna K, Sarwanto dan Sulawesi Didik Djibran, Ketua DPD Central. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *