Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali, yang juga ketua Komite Penyelenggara Piala Dunia 2021 U-20 (INAFOC), dengan cepat menunjuk GBK Arena sebagai sekretariat INAFOC.

Di-posting ulang oleh Menpora Setelah memeriksa beberapa instalasi Wakil Ketua GBK Arena INAFOC Iwan Budianto dan General Manager GBK Winarto Sesmenpora Gatot S Dewa Broto pada Jumat (7/10/2020) pagi. Menpora menyatakan bahwa GBK Arena adalah bekas kantor Panitia Penyelenggara Asian Disabled Games 2018 (INAPGOC).

Oleh karena itu, dia mengatakan bahwa fasilitas tertentu dari bangunan masih terpelihara dengan baik, dan bahwa lokasi sangat penting untuk memberikan layanan kepada para peserta.

“Kami sedang meninjau kandidat untuk Sekretariat. Dari lokasi U21 World Games pada 2121. Apa yang kami lihat adalah gedung ini karena digunakan oleh 2018 Asian Paralympics. Oleh karena itu, kami pikir Ini adalah tempat yang tepat. Presiden juga menawarkan opsi lain, tetapi setelah “melihatnya, saya langsung memilih ini”, kata Amali setelah ditinjau oleh GBK Arena: Menurutnya, GBK Arena terpilih sebagai Sekretariat INAFOC karena memenuhi persyaratan. Faktanya adalah bahwa lokasi GBK Arena di pusat kota adalah di mana-mana secara strategis penting. Kegiatan komite akan terkonsentrasi di sini. Kementerian Pemuda dan Olahraga, PSSI, Lampanga, dan kementerian lain Dan pihak-pihak yang termasuk dalam komite akan mendirikan kantor dari semua aspek. Mengenai struktur komite, Menpora menekankan bahwa pihaknya masih berharap untuk mendapatkan FIFA.

“Sebagai penyelenggara, kami mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh FIFA dan menunggu presiden. Pesan (Kepres). Yang pasti, tempat ini memenuhi persyaratan. Tidak jauh, tempat-tempat yang bisa kita jangkau masih tergolong baru. Setelah FIFA menentukan struktur organisasi komite, kami akan mengisi kekosongan komite, dan kemudian kami akan memiliki kantor di sini, “kata Menteri Pemuda dan Olahraga. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *