Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali menjabat sebagai pembicara tamu CNN pada Selasa pagi (14 Juli 2020) dalam program Indonesia Advance di lantai 3 Gedung Trans TV di Jakarta. Selama acara, Menpora akan terus mendorong orang untuk berolahraga selama pandemi Covid-19. Dalam acara tersebut, Menpora juga menyatakan bahwa dalam pandemi saat ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga terus mengembangkan rencana kreatif untuk terus mengundang orang ke kegiatan dan latihan di Dewan Perwakilan Rakyat.

Ini sangat cocok untuk anak-anak atau atlet pemula yang memiliki rencana “latihan di rumah (WAH)”.

“Kita harus kreatif dan bahkan mengundang orang untuk berolahraga di rumah. Atlet kami di Kemenpora menyediakan panduan untuk pemula,” kata Menpora. Menteri, yang lahir di Gorontalo, mengatakan bahwa Kementerian Pemuda dan Olahraga telah mengembangkan beberapa program untuk mendorong orang untuk berolahraga, yang dapat diakses melalui komunitas Kemenpora dan media kontroversial. Dia menambahkan: “Beberapa program Kemenpora, seperti tinggal di rumah (SAH), berolahraga di rumah (WAH) atau senam untuk orang tua yang duduk di rumah (Duilah), sangat menarik bagi masyarakat dan kami selalu menghadapi tantangan.” Untuk melatih di rumah Untuk hasil terbaik, Kemenpora memberikan ilmu olahraga dan saran dukungan teknis, seperti pengukuran denyut nadi dan frekuensi olahraga. Dia berkata: “Kementerian Pemuda dan Olahraga ingin berolahraga di rumah, tetapi harus dilakukan dengan benar.”

“Saya harap anak-anak yang berkinerja buruk akan terus berolahraga di rumah. Dia berharap bahwa dalam pandemi ini, kita Tidak ada tindakan yang harus diambil untuk mematuhi perjanjian kesehatan Covid-19 dan terus berolahraga. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *