Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Menteri Sumber Daya Manusia Ida Fauziyah mengatakan bahwa diskusi tentang Undang-Undang Ketenagakerjaan Cluster Ketenagakerjaan melalui pertemuan tripartit berjalan dengan lancar.

Pemerintah dan pekerja membahas rancangan undang-undang hak cipta di serikat pekerja / serikat pekerja dan Kadin / Apindo.

“Pada pertemuan tripartit, semua orang secara aktif menyatakan keinginan mereka, pertama-tama majikan diwakili oleh Appindo dan Cardin, serta para pekerja dan teman-teman mereka. Pemerintah benar-benar memahami harapan para majikan. Senin (02/27/2020) Setelah memeriksa terowongan No. 1 dari proyek pembangunan terowongan KCJB di Jakarta timur, kata Menteri Sumber Daya Manusia Ida.

Menaker Ida menjelaskan bahwa ketika membahas RUU hak cipta, ada serikat pekerja / serikat pekerja yang masih menolak RUU untuk mempekerjakan kelompok pekerja. Namun, dia mengatakan bahwa sebagian besar serikat pekerja masih membahas konten “Undang-Undang Kelompok Kerja tentang Kelompok Kerja” – “di sana (serikat pekerja) menolaknya, tetapi kebanyakan orang masih bekerja dengan kami untuk menyelesaikan tagihan Diskusi substansi. Menaker Ida berkata: “Cipta Karya.-Seperti yang kita semua tahu, Menaker Ida meninjau proyek pembangunan Terowongan Bawah Tanah Jakarta-Bandung (KCJB) siang ini. Selain memverifikasi penggunaan tenaga kerja asing (TKA), Menda Ida juga memverifikasi bahwa proyek ini sedang berlangsung. Penerapan Standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Proposal PT China Express Train Indonesia (KCIC) kepada Kementerian Tenaga Kerja adalah “. Itu adalah pekerja lokal di Indonesia.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *