Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Koperasi dan Kementerian Usaha Kecil dan Menengah melakukan banyak upaya untuk memutus rantai transmisi Corona-19 Coona.

Upaya ini dimulai dengan kerja sama lembaga pemeriksaan kesehatan dan suhu semua karyawan dan kerja sama tim medis Kemenkop dan UKM Poliklinik. Siapkan pembersih tangan di setiap lantai sampai sarapan untuk meningkatkan daya tahan staf.

“Saya harap ini adalah upaya kami untuk mencegah penyebaran lebih lanjut. Kami akan mengingatkan Anda untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat,” kata Sekretaris Kemenkop dan UKM, Profesor Rully Indrawan dari Kemenkop dan UKM Jakarta.

Manajemen penyebaran virus korona di seluruh lingkungan kerja Komen Science dan UKM juga berlaku untuk dua organisasi layanan publik (BLU), yaitu Lembaga Layanan Pasar KUKM dan Badan Pengelola Dana Bergulir KUMKM. Dia menyatakan: “Dalam keadaan saat ini, kita perlu lebih memperhatikan, karena jika kita mempengaruhi semua orang, maka kita akan saling mengingat, pekerjaan rumah mereka juga dapat menjaga kesehatan dan produktivitas mereka.”

Sejak pagi hari Sejak itu, Profesor Rully dan dokter dari poliklinik Kemenkop dan UKM telah memeriksa seluruh ruangan untuk memastikan bahwa karyawan di tempat kerja dalam kondisi baik. Tubuh yang sehat.

Dia juga meninjau layanan klinik untuk karyawan yang sakit dan memeriksa persiapan bus antar-jemput staf.

“Tim medis juga mengunjungi ruangan untuk pemeriksaan dan meminta mereka untuk memberikan informasi tentang kesehatan mereka. Bagi mereka yang merasa tidak sehat, mari kita coba membantu mereka dengan perawatan pertama dan mempersiapkan mereka”, Profesor Rully.

“Kemudian kami juga memeriksa apakah kerangka dukungan memungkinkan kami untuk menambahkan lebih banyak bingkai dukungan untuk menghindari kontak fisik dengan penumpang publik. Ini adalah salah satu upaya kami untuk menghindari masalah ini,” jelasnya. , Profesor Rully mendorong karyawan Kemenkop dan UKM untuk bekerja di kantor dan di rumah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *