Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali setuju untuk benar-benar menyelenggarakan kompetisi e-sports Menpora 2020 pada Juli 2020. 2020 Piala Dunia eSports. Kemarin sore (23/04/2020), hadir Gianesha di Kementerian Pemuda dan Olahraga. Menurut Menpora selama pandemi Covid-19, e-sports saat ini merupakan satu-satunya olahraga yang tersedia.

“Kita juga harus menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita juga mendukung gerakan isolasi sosial, yang melibatkan banyak profesional yang ditangkap dua.” Dia berkata: “Amatir atau olahraga komunitas dalam kategori olahraga rekreasi. Kami menghormati dan menghargainya. Implementasi e-sports Piala Presiden 2020, di antara hanya 177.000 peserta, memang sangat bagus. Sebelumnya, 8.000 siswa dari Kementerian Pemuda dan Olahraga akan mempersiapkan diri untuk badan mahasiswa E-Sport Cup Menpora Cup tahun ini. Lebih selektif dalam hal waktu dan persaingan. Menpora menjelaskan bahwa sebanyak mungkin permainan lokal ditampilkan. Konsep awal yang diusulkan oleh Giringcs secara umum telah diakui oleh Menpora dan karyawannya.

“Pada prinsipnya, kami setuju, bagus Ya, ya, Tn. Isnanta. Chandra tidak akan merinci lagi, setelah itu, kami akan melakukan lebih banyak diskusi virtual. “Menpora menambahkan.” Rencananya adalah kita dapat membuka pendaftaran online setelah ujian nasional untuk anak sekolah dari 20 hingga 30 Juni dan dari 1 Juli hingga 1 Juli 2020. Kami akan mengadakan babak kualifikasi pada tanggal 26 hingga babak final pada tanggal 25 Juli. Giring menambahkan: “Kata Giring.” Nantinya, kami juga akan mempromosikan jarak sosial. Para atlet / atlet akan bersaing di rumah masing-masing, di studio IESPL hanya oleh fotografer (termasuk kastor) melalui animasi online. “Mendampingi konferensi video tersebut adalah Asisten Budaya Olahraga Raden Isnanta, Asisten Peningkatan Olahraga Chandra Bhakti, Staf Olahraga Khusus M. Nigara dan TAM Farida Feoh. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *