JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Dalam konteks jadwal yang ketat, Menteri Sosial Julia P. Batubara (Juliari P. Batubara) berkesempatan menonton pameran foto yang diselenggarakan oleh Kantor Hubungan Masyarakat. Tidak kurang dari 226 foto dipajang di Gedung Aneka Bhakti Kementerian Sosial Republik Indonesia. Menteri Sosial, didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial Hartono Laras, dengan cermat mengamati foto-foto 25 fotografer dari Kementerian Sosial. Menteri Sosial Sesekali berdiri dan melihat satu atau dua gambar. Di pos lain, ayah kedua anak itu berkomentar. – Menteri Sosial mengatakan bahwa sebuah foto menunjukkan dia mengambang dalam banjir di daerah Jattingara, Jakarta Timur. Menteri Sosial tampaknya bepergian dengan perahu karet melalui desa yang terendam banjir.

“Jika tidak ada anak, gambar ini sangat menarik. Karena dia ada di sana, kami menemukan airnya sangat dangkal,” katanya. Menteri tertawa. Anak-anak ini adalah anak-anak penghuni desa, mereka menyaksikan kegiatan Menteri Sosial, tetapi merendam diri dalam banjir. – Menteri Sosial dan istrinya, Grace P. Batubara (Grace P. Batubara) tampak sangat puas dan menangkap berbagai ekspresi melalui lensa foto. Menteri berkata: “Ya, ini sebenarnya adalah tinjauan kinerja Kementerian. Dari foto-foto ini, kita dapat melihat bagaimana Kementerian Sosial ada dalam berbagai situasi, termasuk situasi bencana.”

Menurutnya, foto-foto ini adalah bukti abadi dedikasi Kementerian Sosial dalam menangani masalah kesejahteraan. Foto-foto ini membuktikan bahwa pemerintah ada di sini dan menunjukkan bahwa kami telah melakukan sesuatu untuk negara ini.

Di sisi lain, ia mengatakan bahwa pameran fotografi juga merupakan wahana bagi Kementerian Sosial untuk mengekspresikan sumber daya manusia di bidang hubungan masyarakat, terutama di bidang fotografi. Tingkat foto yang diambil oleh Menteri Sosial untuk fotografer dari Departemen Sosial tidak kurang dari fotografer profesional. “Foto-foto ini sangat bagus. Saya pikir kualitas fotonya tidak kalah dengan fotografer profesional,” katanya. -Sebelum pameran foto kesejahteraan sosial dengan tema “Menteri Sosial Saat Ini”, fotografer profesional dan mantan wartawan senior mengambil foto di klinik tidur di surat kabar harian Kompas Arbain Rambey. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *