Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali bersaing dengan pejabat I dan II, karyawan Kemenpora dan karyawan FORMI dalam kompetisi senam, yang diadakan di departemen pemuda dan olahraga pada Jumat (26/6/2020) pagi. Menpora berterima kasih kepada para pejabat dan karyawan Kemenpora dan karyawan FORMI yang mengikuti senam.

Menpora dengan antusias menggerakkan tubuhnya sesuai dengan instruksi pelatih, “Terima kasih kepada teman-teman Kemenpora dan teman-teman FORMI karena berpartisipasi dalam latihan kebugaran pada hari Jumat kedua hari ini. Peserta berikutnya adalah dia.

” Karena kita semua, saya mengingatkan Anda lagi bahwa Kementerian Pemuda dan Olahraga telah meminta semua kementerian, lembaga, gubernur, bupati dan walikota, dan bahkan perusahaan publik dan swasta, untuk memperkuat bersama. Dia berkata: “Kita seharusnya tidak memanggil Telepon, tetapi saya tidak bisa melihatnya di lapangan pada hari Jumat pagi, tetapi kami bahkan bersemangat dengan apa yang kami katakan, “tambahnya.

Dia juga mengatakan bahwa beberapa pemerintah daerah telah mengatakan kepada Kemenpora bahwa mereka telah menjawab panggilan tersebut dan beberapa bahkan mengirim video. “Beberapa pemerintah daerah melaporkan bahwa mereka bahkan mengirim video. Di rumah, mereka mengikuti saran itu. Menteri BUMN memberi tahu saya dua hari yang lalu bahwa karyawan BUMN juga diundang untuk berpartisipasi dalam panggilan konferensi ini,” jelasnya.

Selain itu, Menteri Pemuda dan Olahraga mengatakan bahwa hari pertama Krida ada di sana, tetapi hilang, tetapi selama pandemi Covid-19, hari Krida harus ditambah. Virus Covid 19 memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik.

“Jika sistem kekebalan tubuh kita baik, kita akan kebal terhadap penyakit. Cara untuk mempertahankan daya tahan melalui latihan dan menerapkan prosedur kesehatan yang sesuai.”

Oleh karena itu, Kementerian Pemuda dan Olahraga bertindak sebagai tubuh yang bertanggung jawab untuk olahraga Dan organisasi yang menyerukan olahraga harus memberikan panutan bagi kementerian / lembaga lain. Dan institusi regional.

“Bagi mereka yang mengikuti panggilan ini, itu berarti kami membantu memutus rantai penularan pandemi korona. Tetapi ia selalu mengikuti aturan protokol kesehatan,” pungkasnya. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *