Semarang TRIBUNNEWS.COM-Mahasiswa Ivan Pradipta memenangkan gelar bintang Adi Makayasa dan merupakan lulusan terbaik Akademi Kepolisian Semarang (Akpol). Penghargaan ini merupakan cara karir Ivan yang luar biasa di bidang kepolisian kemudian.

Ketika Ivan menerima penghargaan, wajahnya dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan, untungnya, Nur Umami Diana, Diana-nya sering dipanggil.

Wanita itu sebagai mitra, dasar dari Bupati Kendall Insinyur fasilitas sedang berjuang untuk terganggu oleh tugas pengawalan desa, membuat Ivan menjadi pemimpin di akademi polisi pada tahun 2020. Gusti Allah (Gusti Allah) sebagai penjajah desa Diana berkata, Rabu (20/08/2003). Terima kasih banyak.

Alasannya adalah bahwa rencana yang dilaksanakan oleh departemen pemerintah di bawah kepemimpinannya memiliki dampak positif pada Diana dan membawa manfaat luar biasa.

Baca: BLT menunjukkan bahwa cerita berakhir dengan melarikan diri. Orang-orang dari desa Mubangpang (Lompat) bersembunyi di lembah

“Kisah Ny. Diana dapat menginspirasi minat kita semua, tidak peduli seberapa besar kita berada di Selama kita bekerja keras dan dengan tulus menunjukkan kehendak Tuhan, kita akan bekerja dengan baik, ‚ÄĚkata Menteri Gus, sapaannya akrab. Menteri de Gus juga mendorong para pemimpin desa lain untuk bekerja keras membangun desa dan mengkritik kondisi warga agar menjadi lebih baik- “Ini adalah bagian dari upaya dan dedikasi kami kepada desa,” kata Menteri de Gus.

Baca: Dalam hal memulai kembali ekonomi pedesaan, Kemedes memberikan bantuan khusus kepada BUMDes

Diana telah menjadi infrastruktur pedesaan desa-desa PDTT sejak 2016, Kementerian Pembangunan berencana Dan asisten teknis untuk pemberdayaan masyarakat pedesaan (P3MD). Sejak 2 dan seterusnya, ia ditempatkan di tempat kerja 016 di Kabupaten Kendall, Jawa Tengah sampai sekarang.

Diana telah bekerja dengan tekun dan serius untuk membantu pemerintah desa dan masyarakat desa dalam melaksanakan tugas mereka, terutama di bidang infrastruktur.

Pemerintah Indonesia wajib memberikan bantuan desa ke desa, daerah miskin dan Misi Presiden Departemen Imigrasi (PDTT), Joko Widodo, adalah untuk membantu desa-desa dalam pemerintahan desa, kerja sama desa, dan pengembangan BUM desa dalam kerangka pengembangan kerangka kerja dan pemberdayaan masyarakat. Independen, desa yang makmur – Baca: Kepala desa dan PDTT: 88% petani dan pekerja menerima BLT Dana Desa – Oleh karena itu, pakar teknik sipil ini terus membantu desa dengan proyek infrastruktur sambil memberdayakan desa. Masyarakat kemudian melahirkan seorang supervisor teknik di desa.

– Ibu yang energik ini melakukan kegiatan.Pada setiap tahap kegiatan pembangunan desa, peserta di desa harus merencanakan proses dan melakukan tanggung jawab pada tahap yang sama.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *