TRIBUNNEWS.COM – Semua anggota Komite Keempat Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR) terus mendukung kinerja Kementerian Pertanian (Kementan). Mereka mengevaluasi kebijakan ketahanan pangan yang diterapkan terutama selama pandemi korona.

TA Khalid, anggota Komite Keempat RPD RI dari Partai Gerindra, mengatakan bahwa dia membutuhkan anggaran tambahan untuk tahun yang akan datang, terutama mengingat bahwa tujuan Kementerian Pertanian tidak hanya untuk mencapai rencana atau proyek.

“Kami mendapat dukungan penuh di sini, semangat Menteri Pertanian luar biasa. Oleh karena itu, di masa depan, hanya anggaran yang perlu dioptimalkan.” Pada hari Selasa (Dewan Perwakilan Rakyat) Komite Keempat dan rapat koordinasi Kementerian Pertanian.

Dia juga menekankan bahwa hal yang paling penting adalah hasil dari setiap kebijakan, yang tergantung pada kebijakan spesifik. Kegiatan dan rencana. Dia berkata: “Semangat ini harus dilaksanakan agar tidak bertentangan dengan anggaran lain.”

Anggota Sigit Sosiantomo juga mengungkapkan perasaan yang sama. Ketua Komite Keempat DPR dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), ia mendukung penuh peningkatan anggaran pertanian untuk menjaga kesejahteraan masyarakat, terutama para petani. — “Pidato Menteri Pertanian menunjukkan bahwa” ini adalah bentuk perjuangan melawan petani. Kami mendukung anggaran Kementerian Pertanian, dan bahkan lebih banyak lagi di masa depan. ‚ÄĚPada saat yang sama, RIezky Aprilia, Komite Keempat Partai Revolusioner Rakyat dari berbagai faksi Partai Demokrasi Rakyat Indonesia, sangat menekankan bahwa setelah Covid-19, salah satu sektor yang perlu diselamatkan adalah Pertanian. Dia percaya bahwa pandangannya sama dengan pandangan semua rekan di Komite Keempat.

“Kami adalah Komite Keempat dan kami yakin bahwa selama ayah kami (Menteri Pertanian) serius dalam menyelesaikan masalah keamanan pangan, petani di mana pun di Indonesia tidak akan Hadapi masalah apa pun. Saya hanya menekankan sektor pertanian, “katanya.” Pada saat yang sama, Hasan Aminnuddin, yang juga anggota pertemuan keempat Komite DPR, mengatakan bahwa berlanjutnya optimisme Kementerian Pertanian terkait dengan pasokan makanan. Tempat untuk ketahanan pangan yang membangun kepercayaan publik dan menghilangkan kelaparan. Dia menyimpulkan bahwa fakta telah membuktikan bahwa semua wilayah di Indonesia mampu memproduksi (makanan).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *