TRIBUNNEWS.COM-PT Pertamina Hulu Energi Randugunting (PHE Randugunting) menerima kunjungan kehormatan dari Bupati Blora di kantor PHE Tower pada hari Kamis, 6 Februari 2020. — Djoko Nugroho menyatakan dukungannya untuk proyek PHE Randuunting selama kunjungannya ke Bupati Blora, ia berharap kegiatan yang direncanakan akan berjalan sesuai rencana.

“Randugunting-2 berkembang dengan baik dan merupakan harapan baru untuk produksi energi rumah tangga. Saya harap proyek ini akan membawa pengembangan yang baik bagi masyarakat dan lingkungan. Kami mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan akan mendukung PHE Randugunting lagi di masa mendatang. Kemampuan untuk melakukan kegiatan eksplorasi di Kabupaten Blora, terutama dengan mendukung pemanfaatan Blora BUMD di bekas sumur Belanda Kabupaten Blora yang terletak di kawasan Plantungan, “katanya

Sumur Radugunting-2 berlokasi di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah Desa Krikilan di Kabupaten Sumber berharap bahwa proyek ini akan menghasilkan gas alam dengan kedalaman total 1.500m, dengan fokus pada pencarian gas alam untuk memenuhi kebutuhan komersial Jawa Timur dan Jawa Tengah. – “” Kami berterima kasih sejauh ini. Dukungan positif dari Pemerintah Kabupaten Blora tentu saja adalah dukungan yang kami butuhkan untuk mengelola proses bisnis di daerah Randugunting. Kami berharap proyek ini dapat berhasil dalam aliran gas alam dan dapat memiliki efek berganda pada perkembangan ekonomi lokal. Kata Meidawati. 2008, Edisi 1.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *