TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka mendorong mereka untuk bergerak maju, Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) menyediakan pekerja yang terkena PHK atau pekerja yang diberhentikan untuk berpartisipasi dalam acara #BangkitDiMasaCovid, yang bertujuan untuk memproduksi berbagai versi video yang menginspirasi.

Serangkaian kampanye diluncurkan untuk menunjukkan bagaimana orang-orang yang redundan atau redundan selama pandemi Covid-19 dapat bertahan dan pulih. Seperti penjualan / kewirausahaan, olahraga, memasak, seni, pembelajaran, peningkatan keterampilan, kualifikasi ulang, dll. “Bagi mereka yang ingin berpartisipasi, kompetisi ini hanya untuk pekerja yang diberhentikan dan diberhentikan.” Aturan umum kompetisi adalah sebagai berikut: ⁣1. Video harus dimiliki dan dapat dihitung; ⁣2. Gunakan kamera digital / smartphone untuk merekam video; ⁣3. Video dengan panjang maksimal 2 menit; ⁣4. Video belum pernah dipublikasikan atau dimasukkan dalam kompetisi video lainnya, video £ 5 tidak boleh mengandung SARA, pornografi, kekerasan dan pelecehan oleh orang atau kelompok mana pun; ⁣6. Penyelenggara memiliki hak untuk menggunakan video yang disengketakan untuk tujuan promosi, tetapi pemilik video memiliki hak cipta, keputusan £ 7 untuk menentukan pemenang tidak dapat ditantang. ⁣

Selain itu, setiap peserta harus mengikuti langkah-langkah berikut: ⁣1. Ikuti akun resmi Instagram, facebook, twitter dan youtube dari Kementerian Ketenagakerjaan; ⁣2. Dengan menyebutkan dan / atau menandai akun Instagram, Facebook, atau Twitter Kementerian Tenaga Kerja, unggah video melalui akun Instagram, Facebook, atau Twitter peserta (pribadi); ⁣3. Tulis subtitle menarik yang cocok dengan video yang diunggah; ⁣4. Berisi tagar #BangkitDiMasaCovid dan # RaceNaker⁣5. Daftarkan pekerjaan Anda dengan mengisi formulir online melalui tautan berikut: bithttps: //bit.ly/lombavideoinspiratifnaker⁣6. Batas waktu untuk mengunggah video adalah 8 Juni 2020, 11:59 malam. WIB W7. Untuk menghindari privatisasi dalam kompetisi, ju

juara akan berhak mendapatkan hadiah pertama sebesar IDR 5.000.000 (Rp 5 juta) untuk juara I, II dan III, dan IDR 3.000.000 (Rp 3 juta) Shield) rupee (⁣) berada di peringkat kedua, sedangkan Rp2.000.000 (dua juta rupee) ⁣ (tempat ketiga).

Untuk 25 nominasi terbaik, setiap orang⁣ akan menerima Rp1.000.000 tunai (satu juta rupee). Pajak itu sendiri akan ditanggung oleh pemenang.

Pemenang akan diumumkan di halaman kemnaker.go.id dan akun sosial resmi @ Kemnaker pada 10 Juni 2020.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *