JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Di webinar Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senin (29/6/2020) siang, di era normal baru setelah pandemi COVID-19 yang dipandu oleh pembawa acara jurnalis senior Suryopratomo, “Menuju Olahraga Nasional “Kesepakatan Olah Raga yang Terbangun” Di ruang situasi Kemenpora, Menpora Zainudin Amali menjelaskan persiapan untuk Piala Dunia 2021 U-20.

Menurutnya, PSSI saat ini sedang mempersiapkan tim nasional, dan pemerintah sedang menyusun perintah presiden. Meng Pola berkata: “Tentu saja kita adalah tuan rumah Piala Dunia U-20. Untuk mencapai kesuksesan dan untuk mencapai dua gol, karena Comen Pola telah menambahkan kesuksesan lain, yaitu, kesuksesan administratif.”

Tentang melangkah maju Menpora akan menunggu FIFA untuk menentukan lokasi 6 stadion yang digunakan.

“” Kami masih menunggu kepastian bahwa FIFA akan menggunakan 6 pertandingan kandang. Kami telah merilis berita sebelum pandemi, termasuk Punkano (Jakarta), Pakansari (Bogor), Manahan (Solo), Mandala Krida (Yogyakarta), Glora Punto Surabaya dan Kapten I Wayan Dipta Menpora mengatakan: PSSI memiliki proposal lain untuk menambah dua stadion, “Stadion Jalak Harupat dan Stadion Jakabaring (Palembang)”.

“Sejauh ini, kami belum menerima kepastian FIFA. Memang, FIFA memiliki hak untuk memutuskan. Untuk membuat pemerintah sangat berhati-hati, pemerintah tidak ingin melangkah terlalu jauh karena kami akan melakukan intervensi dalam kategori intervensi. Tapi kami masih Itu perlu dipantau dan dieksekusi sebanyak mungkin, “tambahnya.

Selama webinar, Menpora juga menjelaskan bagaimana perjanjian olahraga akan dilaksanakan oleh cabang-cabang olahraga dan organisasi olahraga komunitas di Indonesia-sejauh ini, tiga olahraga telah bekerja sama dengan Covid Tim Gugus Tugas 19 bertemu untuk mendapatkan izin mengatur pelatihan, turnamen, atau kompetisi. Tiga olahraga tersebut adalah bulu tangkis, menembak, dan bola basket. Jika diputuskan untuk mengadakan kompetisi, turnamen atau kursus pelatihan untuk kelompok kerja Covid-19, kami hanya akan merilis jenderal peraturan olahraga. Pertama-tama, saya harus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan atlet. Kami tidak akan pernah berhasil. Mambola mengatakan: “Apakah atlet itu sakit atau rabies berusia 19 tahun,” (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *