TRIBUNNEWS.COM, kabupaten Kranggan, Kota Bekasi, Bekasi-Jawa Barat, pembeli berbaris di pasar petani mitra Kementan. Di pintu masuk antrian, antriannya bahkan puluhan meter.

Orang membeli berbagai kebutuhan memasak di sini, seperti sayuran, jagung, gula, dan buah-buahan. Jakarta Kadin juga adalah CEO Presiden Indonesia Suri Nusantata Jaya, dan Diana Dewi telah mengkonfirmasi persiapannya selama keadaan darurat korona, Ramadhan, dan bahkan Idul Fitri bulan depan Bantu pemerintah memenuhi kebutuhan dasar.

“Khusus untuk permintaan daging, kami selalu siap membantu pemerintah dengan menyediakan daging berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan lokal dan nasional,” Senin (27/4/2020) Pasar Nosatara Mitratani dan Kata Diana Devi dari toko daging. ).

Diana (Diana) mengatakan bahwa meskipun waktu antrian panjang, selalu menggunakan jarak fisik sebagai prototipe Covid 19. Mereka juga berharap masyarakat dapat tinggal di rumah dan memilih layanan belanja online. Dia berkata: “Saya pikir inovasi Kementerian Pertanian bekerja sama dengan Gojek, Grab dan Blibli untuk melayani Indonesia sangat cocok karena dapat membantu orang-orang yang tinggal di rumah.” – katanya. Untuk barang ini saja, jumlah turis yang membeli mencapai 865. Rata-rata, wisatawan biasa dan pengemudi mobil membeli pesanan.

Yudhi Harsatriadi Sandyatma, kepala Divisi Jaringan Distribusi Pangan dari Biro Keamanan Pangan Kementerian Pertanian, mengakui bahwa ia kewalahan dengan dorongan ini. Oleh karena itu, ia meminta pejabat keamanan untuk terus memperkuat rekomendasi pemerintah tentang menjaga jarak fisik sebagai langkah pencegahan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Jumlah wisatawan terus meningkat, itulah sebabnya kami meningkatkan inventaris kepada produsen dan distributor untuk mencegah orang kehabisan makanan. Kami juga telah memperkuat keamanan untuk menjaga mereka agar tidak saling menjauh,” katanya.

Sebagai referensi, TTIC Pasar Minggu telah dilarang memasuki kendaraan roda empat pribadi mulai 17 April. Hal ini dilakukan untuk menghindari crowding di area internal. *)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *