Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali berharap TVRI akan menjadi penyiar dan lebih kreatif dan peka terhadap perubahan di sekitarnya. , Jakarta, Senayan, Selasa (6 Juni 2020) .

Mambora juga menyambut baik rencana kerja sama dengan penyiar untuk mengadopsi model merah dalam olahraga dan pemuda. Menteri Pemuda dan Olahraga, didampingi oleh R. Isnanta, Wakil Presiden Sementara Peningkatan Kinerja Olahraga Chandra Bhakti, dan Menteri Pemuda dan Olahraga, didampingi oleh Chandra Bhakti, Wakil Ketua Kementerian Olahraga, mengatakan: “Kami mendukung” Konten Berita Olahraga TVRI “di Kemenpora. Nigara dan Staf khusus Generasi Y dan Aliya Nurayu Laksono yang kreatif.

“Kami berharap TVRI akan menjadi organisasi siaran dan televisi terpadu yang akan menyebarluaskan semua jenis informasi tentang olahraga dan pemuda, dan apakah kami akan menyebarkannya ke publik Dan konten terbaru, termasuk olahraga profesional, prestasi dan budaya atau budaya komunitas atau olahraga “, lanjut” Mampora “.

Menpora berharap bahwa kemitraan baru yang didirikan dengan TVRI akan lebih baik dan lebih mudah beradaptasi dengan perubahan. Katakan: “Kami sedang membangun kembali hubungan ini dan TVRI terus membaik. Kami yakin bahwa dengan manajemen baru, TVRI akan lebih peka terhadap perubahan di sekitarnya dan menjadi lebih kreatif dan inovatif karena persaingan yang ketat antara para penyiar. “Dia menyatakan.

Ketika CEO TVRI Imam Brotoseno (Imam Brotoseno) sangat antusias tentang rencana kerja sama dengan Kemenpora. Dia mengatakan:” Hubungan kami dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga telah dibentuk Ini memiliki sejarah panjang, tetapi untuk saat ini kami akan terus meningkatkan kerja sama ini melalui model kerja sama baru yang terus ditingkatkan.

“Kami akan mengundang kaum muda UMKM dan memberdayakan mereka untuk menyediakan ruang inovatif untuk kewirausahaan, kami juga akan bertemu dengan rencana BUMN untuk olahraga atau film dokumenter olahraga untuk membantu kaum muda dari awal hingga selesai Berjuang keras, kami percaya bahwa seluruh negara harus digunakan sebagai sumber inspirasi, “pungkasnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *