Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Surabaya Vocational Training Center (BLK) telah menyerahkan bantuan pakaian Hazmat Hazmat ke Kota Surakarta COVID-19 Satuan Tugas Penanganan yang Dipercepat. Target 1.600 subjek adalah kepala sekolah BLK Surakarta Sofwan Setiawan secara langsung menyerahkan karya alumni BLK Surakarta ke Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo dari Pemerintah Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (2020/9/09). -Para saksi dari Kadisnaker dan Perusahaan Industri Surakarta, Ariani Indriastuti dari Sofwan Setiawan, bersaksi bahwa bantuan pakaian APD adalah bantuan tahap kedua yang diberikan oleh BLK Surakarta.

Langkah pertama bantuan, sampai pakaian ’75 PPE diserahkan kepada Dr Mowadi Rabu lalu (1/4/2020) Sofwan mengatakan: “Sumbangan barang berbahaya APD saat ini untuk berpartisipasi dalam BLK Surakarta Upaya untuk melawan Covid-19. Kami memberikan penghormatan kepada staf medis dan personel lainnya. Mereka adalah pejuang kemanusiaan, berjuang di barisan depan. “

Sofwan mengatakan bahwa saat ini, penjaga itu terdiri dari tim gabungan Personil adalah personel garis depan yang mengelola virus Covid-19 atau Corona.

Mereka berhadapan langsung dengan masyarakat, terutama mereka yang datang dari kota besar dan memasuki zona merah virus korona, penduduk akan secara otomatis masuk dalam pengawasan.

Sofwan menjelaskan bahwa agen-agen stasiun pertolongan pertama harus melakukan pemeriksaan kesehatan di setiap negara asal. “Oleh karena itu, perlindungan agen juga sangat penting, termasuk penggunaan alat-alat ini,” katanya. .

Sejauh ini, Sofwan menambahkan bahwa BLK Surakarta masih mengejar proses produksi pakaian PPE, dan tujuannya adalah untuk menghasilkan 1.100 pakaian PPE untuk mencapai 1.675 PPE.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *