JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Tenaga Kerja menyemprotkan disinfektan di Klinik Pratama Pelita Insani di Kagon, Jakarta Timur, Jumat (19/6/2020).

Penyemprotan dilakukan oleh pekerja yang berpartisipasi dalam PHK karena Covid-19. – Direktur Pengawasan Standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Gazmahadi dari Kementerian Ketenagakerjaan mengundang penduduk setempat untuk berpartisipasi dalam kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Mencegah penyakit dengan menerapkan prosedur kesehatan, seperti memakai topeng, mencuci tangan sesering mungkin, mengasingkan tubuh dan menghindari kontak. “Mulai hari ini, hadirin sekalian. Tuan-tuan mencoba untuk melindungi diri mereka sendiri dan melindungi masyarakat, dan kemudian kita melindungi lingkungan masyarakat agar tetap sehat,” kata Gazmahadi. Menurut Gazmahadi, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Berjuang melawan Covid-19. Dia mengatakan bahwa keterlibatan masyarakat sangat penting. “Kami ingin menyerukan kepada orang tua kami untuk mencegah (penyebaran Covid-19). Jika kami tidak ingin bersatu tanpa dukungan komunitas, asosiasi, asosiasi, dan dukungan pemerintah, maka semuanya tidak seperti yang ia katakan.

Dalam acara tersebut, Gazmahadi menyerahkan bantuan sosial (bantuan sosial) dalam bentuk makanan dan alat pelindung diri (PPE) kepada masyarakat setempat melalui Halaqah Majelis Taklim (HMT) di Jakarta Timur.Kolaborasi antara Kementerian Tenaga Kerja dan Bank Nasional Indonesia (BRI) Suatu bentuk kerja sama. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *