TRIBUNNEWS.COM, Menteri ATR Jakarta / Menteri BPN Sofyan Djalil (Sofyan Djalil) dan stafnya membentuk tim khusus yang bertanggung jawab untuk pencegahan dan pemantauan distribusi Covid-19 atau virus korona. Menurut keputusan Menteri ATR / BPN 272 / SK-100.TU.02.01 / IV / 2020 bos. Kami segera berkomunikasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), “Nurhadi Putra, ketua kelompok kerja Covid-19, menjelaskan pada Kamis (4/4/2020)” Pertama, kami melakukan komunikasi pertama dengan mereka. Kami juga melaporkan bahwa kelompok kerja telah dibentuk di dalam Covid-19 ATR / BPN Ministry. Tujuannya adalah untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19. — Sebelum gugus tugas dibentuk, Nurhadi memastikan bahwa kementeriannya mengambil langkah pertama untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kementerian ATR / BPN mengeluarkan surat edaran yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal. Dia mengatakan bahwa kebijakan kami adalah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

” Misalnya, dalam melakukan kegiatan komunikasi, kami Gunakan email melalui email atau email khusus @ atrbpn.go.id “Nurhadi .

Komunitas, ia memastikan ia juga dapat menggunakan layanan online. Termasuk hipotek elektronik (HT-eL), menggunakan aplikasi Touch Tanahku Layanan informasi dan pengaduan publik di media sosial dengan tagar #TanyaATRBPN.

Jelaskan bahwa tim kerja Covid-19 dalam Kementerian ATR / BPN akan didukung oleh Kantor Regional BPN, Kantor Pertanahan Provinsi, Kabupaten / Kota, dan Tanah Nasional. Perguruan Tinggi (NLS) – jika ia telah dibentuk, maka tim kerja pemerintah daerah, regional dan regional dapat berkoordinasi dengan kelompok kerja tersebut. Mempercepat pengelolaan Covid. -19 Melakukan tugas di tingkat provinsi.

Menurut informasi tersebut, Tanggung jawab tim kelompok kerja Covid-19 di departemen ATR / BPN adalah sebagai berikut: 1. Melaksanakan kegiatan operasional untuk mencegah pengawasan departemen ATR / BPN dari menugaskan Covid-19 ke departemen ATR / BPN 2. Melaksanakan terkait dengan karyawan departemen ATR / BPN. Cegah dan pantau kegiatan pelatihan yang didistribusikan oleh Covid-19.3. Pantau kondisi dan ketahanan karyawan dalam departemen ATR / BPN, termasuk karyawan yang melakukan tugas belajar di rumah dan di luar negeri; 4. Promosikan pencegahan di lingkungan kementerian ATR / BPN Dan pemantauan kegiatan distribusi Covid-19. Mengembangkan rekomendasi kebijakan dan melaksanakan tugas dan fungsi utama Kementerian ATR / BPN untuk mendukung pencegahan dan pemantauan distribusi Covid-19 di dalam ATR / Kementerian BPN … BPN, Kabupaten / Kota dan Provinsi STPN Tim gugus tugas kantor regional memiliki fungsi yang sama (PDP) .Dan kegiatan dilakukan di pusat dengan kelompok tugas Covid-19 ATR / BPN.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *