TRAGUNNEWS.COM-BLK Surakarta telah menyediakan 200 jenis alat pelindung diri (APD) dalam bentuk pakaian berbahaya dan masker wajah kepada Satuan Tugas Koordinasi Bupati Slagen untuk mempercepat 19 operasi transportasi. Bantuan tersebut diharapkan dapat mempercepat kecepatan pemrosesan Kabupaten Sragen-Covid-19. ----------------------------------------------------- ----------------------------------------------------- – Setiawan, seusai bantuan simbolis ke Aula Bupati Sulegen Sumaemongaran, Jumat (17/4/2020).

Kusdina Untung Yuni Sukowati, Bupati Slagan, juga merupakan ketua kelompok kerja dan menerima bantuan langsung. Mempercepat kecepatan pemrosesan Covid -19 Kabupaten Sragen. Sofwan menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan sumbangan yang secara rutin dibagikan BLK Surakarta kepada masyarakat.

Sebelumnya, BLK Surakarta mendistribusikan bantuan ke berbagai kelompok termasuk Dr. RSUD dalam bentuk pakaian dan masker APD. Moewardi Solo (75 alat pelindung diri dan 300 topeng), lingkungan di sekitar BLK Surakarta, pasar tradisional dan stasiun layanan (1.700 masker), dan Kelompok Kerja Covid ke-19 (500 APD) yang dioperasikan oleh Surakata Covid. Sofwan mengatakan: “Covid-19 adalah pandemi.” Sofwan menambahkan bahwa dia bertekad untuk terus membantu mempercepat penyebaran Covid-19.

Rencananya adalah bahwa pada 20 April 2020, BLK Surakarta akan sekali lagi memberikan bantuan kepada hukum (fase kedua) untuk mempromosikan koordinasi Dewan Kota Surakarta dalam bentuk 1.000 pakaian APE / bahan berbahaya dan 600 topeng.

“Epidemi ini adalah masalah umum bagi kami. Sofwan berkata:” Kita harus bersatu dan bekerja sama untuk mengelolanya. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *