Jakarta TRIBUNNEWS.COM-MPR Ketua Bambang Soesatyo mendistribusikan perawatan kesehatan kepada Konstituensi VII Jawa Tengah (Dapil) di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah melalui Tentara Relawan No. 4 dan Gerakan BS. Di Aula Kabupaten, Purbalingga Diyah Hayuning Pratiwi, Bupati Raja, menerima 200 buah alat pelindung diri dan 200 paket alat uji cepat langsung di Aula Kabupaten. Tinggal jauh dari pemilihan umum Covid-19. Pada saat yang sama, ada berita bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi epidemi ini. “Meskipun kegiatan saya terutama di Jakarta, hati dan jiwa saya juga berada di kabupaten ke-7 Jawa Tengah,” kata Bamsoet di Jakarta, Sabtu (20/20/2020).

Kepala Departemen Pertahanan Nasional FKPPI saat ini menjelaskan virus dan pakar kesehatan di berbagai negara termasuk WHO, dan masih berusaha mengidentifikasi Covid-19 .

Virus ini tidak mudah jinak dan pengobatannya tidak Semudah kelihatannya. Sementara memberikan waktu bagi para ahli kesehatan untuk menemukan vaksin, penghuni harus menjaga disiplin untuk tetap sehat. 19 Ini tidak berlaku untuk desa.

“Di bulan suci Ramadhan ini, bahkan jika kita menghadapi suasana lain karena kita tidak dapat bertemu orang tua kita, pesan cinta masih dapat disampaikan kepada mereka. Meskipun kita secara fisik tidak puas, setidaknya kelas kita Suter berkata: “Anda masih bisa mengirimkan doa. “Wakil Presiden Pan Casilla Young juga mengundang seluruh masyarakat untuk mendukung upaya Presiden Yoko Widodo untuk membuat Motivasi Ramadhan memutus rantai Covid-19. Salah satu hasil Ramadhan adalah mendisiplinkan diri sendiri .

“Disiplin adalah mencuci tangan dan menjaga jarak. Meskipun ini mudah dikatakan, tidak seperti.” Kuncinya adalah disiplin. Pada hari Rabu, Covid-19 kemungkinan akan tinggal bersama manusia untuk waktu yang lama. Jangan panik atau panik. Tapi tetaplah Disiplin, “Bamsoet menyimpulkan. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *