TRIBUNNEWS.COM, Samarinda-Untuk mencegah penyakit virus korona 2019 (Covid-19), Kementerian Tenaga Kerja memberikan alat pelindung diri (APD) kepada penduduk Kota Samarinda melalui Pusat Pelatihan Kejuruan Samarinda (BLK) ) Bantuan (Andri Susila, kepala BLK Samarinda, menyerahkan 350 Paz dalam bentuk pakaian Hazmat, 3.000 topeng dan 9 bak cuci portabel ke Walikota Samarinda, Syaharie Jaang. Jumat, Kota Samarinda, Kalimantan Timur Walikota Sarande (5) di Kota Sarande (6 Juni 2020) – Andri Susila mengatakan bahwa dia memberikan APD kepada masyarakat, tim Satuan Tugas 19 dan staf medis Covid Bantuan, sebagai dukungan untuk BLK Samarinda, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Samarinda.

Peralatan perlindungan pribadi yang diberikan adalah hasil pelatihan yang diberikan oleh pekerja yang diberhentikan dan UMKM yang tidak aktif selama pandemi Covid-19.

“Samalinda memberikan bantuan PPD dalam PPD untuk mempercepat pengurangan penyebaran Covid-19. Saya harap bantuan PPE ini akan bermanfaat bagi penduduk Samarinda,” kata Andri Susila.

Syaharie Jaang berterima kasih kepada BLK Samarinda atas bantuan mereka dalam APD. Dia berkata: “Kami merasa bahwa kontribusi APD ini sangat membantu kami.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *