Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali berharap kaum muda dan generasi muda dapat menjaga dan merawat kehadiran negara dan membantu mencapai kemerdekaan. Senin malam (7 Juni 2020) di kantor Kemenpora di Senayan, Jakarta. Menurutnya, tanpa itu, peran generasi muda dalam melindungi keberadaan negara sangat penting, dan keberadaan negara tidak akan diketahui.

“Bapak-bapak pendiri kita meletakkan dasar atas dasar sistem persatuan. Dia mengatakan bahwa ideologi Republik Indonesia, Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dan landasan keanekaragaman dan penyatuan niscaya telah menjadi landasan penting yang harus dipertahankan dan dipertahankan. Dia menyatakan .- “Karena anak muda di negara kita tidak boleh bosan mulai mengurus keberadaan negara, negara ini baik untuk kita, tidak ada” bentuk dan pilihan lain, kita dapat membahas dalam jangka panjang, Pan Ideologi bangsa Casira tidak ada dengan niat untuk menggantikan ideologi ini dengan ideologi baru. Jika tidak kreatif dan inovatif, milenium akan berat, maka perkembangan masa depan yang paling tragis akan menggantikannya. Pada seminar tersebut, dia menjelaskan dividen demografis, dan dia menjelaskan tema di webinar, mengusulkan generasi muda yang peduli dan berkontribusi pada negara tersebut.

Menpora juga mendorong kaum muda untuk mengembangkan orang yang dapat mendukung kehidupan masyarakat Kewirausahaan. Pemuda

Kementerian Olahraga Pemuda akan bekerja sama dengan program yang ditujukan untuk kaum muda dengan kemampuan wirausaha mandiri .- “Kementerian Olahraga Pemuda dan Kementerian Koperasi dan UKM bertujuan untuk bertahan hidup 5.000 pengusaha muda. Dan persaingan, ini tidak akan menjadi beban bagi negara, tetapi kita dapat menyiapkan solusi untuk masalah yang ada dan bekerja sama dengan HIPMI.

Mardani H Maming, Presiden PP HIPMI, mengakui bahwa HIPMI siap untuk mendorong kaum muda untuk memulai bisnis dengan Kemenpora.

“Kami siap untuk menanamkan orang-orang muda dengan Kemenpora sehingga kaum muda dapat berani menjadi pengusaha, terutama menyambut Demogra. Bonusnya sangat sedikit, “katanya. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *