Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah (dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga) mengundang orang-orang dari semua lapisan masyarakat untuk terus berolahraga, sebagaimana dibuktikan oleh kompetisi senam “At Home” (SAH) yang diadakan Jumat lalu. (Eksklusif), Jumat (7/10/2020) pagi di halaman Kementerian Pemuda dan Olahraga. Kompetisi senam DUILAH dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, yang didampingi oleh Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan perwakilan budaya olahraga Raden Isnanta merilis bola.

Peserta dalam kompetisi senam DUILAH berusia lebih dari 40 tahun, dan setiap orang memiliki grup. Jumlah orang yang berpartisipasi dalam pakaian olahraga dan senam DUILAH sesuai dengan pilihan postur duduk atau berdiri dan peraturan kesehatan. Menpora mengatakan dalam pidatonya bahwa Kementerian Pemuda dan Olahraga sebagai badan banding tentu saja harus memberikan contoh bagi semua kementerian / lembaga dan pemerintah daerah yang telah kami kirimi surat. Dia berkata: “Bupati dan walikota. Kami berharap lembaga-lembaga ini dapat menindaklanjuti masalah ini.” Kementerian / lembaga dapat menggunakan varian masing-masing untuk latihan kebugaran ini, “tambahnya. Dia melanjutkan, agar karyawan tidak bosan dan melakukan perubahan. Misalnya, kompetisi senam SAH dan DUILAH. Ini dilakukan agar semua karyawan di setiap departemen dapat berpartisipasi dalam latihan ini.

“Yang paling penting adalah menjaga bentuk fisik karyawan. Terutama dalam suasana pandemi Covid-19, sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kesehatan fisik. Senam adalah cara untuk menjaga kesehatan fisik. Kesehatan fisik, Tapi selalu ikuti peraturan kesehatan, “katanya. Mombola juga berharap bahwa senam Jumat tidak hanya akan menjadi milik perwakilan olahraga dan budaya, tetapi bahwa perwakilan lain juga akan dapat menjadi anggota komite. Dia berkata: “Terima kasih kepada anggota budaya olahraga untuk menyelenggarakan kompetisi senam ini, saya berharap anggota lain dapat membuat perbedaan setiap hari Jumat.” “Jika perwakilan lain dapat melakukan ini, itu adalah sinyal bahwa kita bersama-sama akan mendirikan kantor ini , Kami memperbaiki kantor ini bersama-sama. Dalam beberapa kasus, saya mengatakan kantor ini adalah kantor pengembangan kami. Kami harus memberikan contoh bagi pemerintah dan birokrasi di dalam pemerintah. Dia menyimpulkan: “Khusus untuk masyarakat, untuk kaum muda dan partisipasi Orang olah raga “. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *