Pan Deliang (TRIPUNNEWS.COM) – Epidemi virus Covid-19 yang belum mereda terus dipanen di banyak bagian negara.

Salah satunya, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Menteri Pertanian (Menteri Pertanian), Kabupaten Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Desa Tanjong Jaya berpartisipasi dalam pertemuan tersebut.

Pemanenan padi inbrida seluas 250 hektar, kata Menteri Pertahanan SYL, Kamis: “Kelompok Tani Karya Tani (Gaptan) dengan varian naga eksotis.

Negara ini dalam keadaan tidak biasa, Kami adalah satu-satunya pejabat pemerintah yang harus menyelamatkan 267 juta orang di Indonesia. “(23/4/2020) .

Menurut Menteri Pertanian SYL, de Covid-19 adalah waktu bagi pemerintah untuk campur tangan selama pandemi, misalnya, Karena beberapa negara masih memanen padi, wilayah tersebut dijamin dapat memenuhi kebutuhan pangan penduduk.

“Di bidang pertanian dan kesehatan, ada dua industri yang tidak bisa dihentikan. Karena itu, saya lebih bersemangat untuk saya, yang sangat aktif sebagai Bupati, ini adalah tanda kemajuan Pandeglang di kabupaten,” kata.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengumumkan bahwa di semua wilayah Kabupaten Pandeglang di Banten, panen padi di masa lalu dan akan berlanjut hingga akhir April 2020 didistribusikan di 35.468 hektar di berbagai daerah.

Sebagian besar varietas yang dibudidayakan adalah varietas Ciherang, dengan hasil rata-rata 5,7 ton per hektar beras terkelupas (GKP). — Indeks penanaman (PI) wilayah Pandeglang sebagian besar hujan dan sawah bisa mencapai 2 hingga 3 kali setahun.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *