TRIBUNNEWS.COM – Menteri Negara Perusahaan Erick Thohir tidak mau menjawab kesan tuan rumah Najwa Shihab tentang kerja sama dengan Presiden Jokowi. -Menanggapi pernyataannya, Erick Thohir tidak mau menjawab pertanyaan Najwa Shihab karena dia khawatir Jokowi akan melihat Mata Najwa, Rabu (19/2/2020).

Selain Menteri Pariwisata dan Kreativitas Ekonomi Erick Thohir (Menparekraf)) juga hadir) Wishnutama dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim.

Wisnhutama mengungkapkan virus Corona kepada Najwa Shihab, Menteri Zokovi Compact : Apakah ada sesuatu yang tidak kompak?

• Setelah memanggil Jokowi Workaholic, Erick Thohir mengejutkan panggilan telepon presiden Najwa Eye: Ini bukan siaran langsung, Awalnya, Erick Thohir mengatakan bahwa semua posisi Menteri Jokowi berat.

“Karena saya minta maaf, ini bukan kata yang kasar, tetapi pada saat itu saya mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa dia bekerja:”, Eric Tohir berkata.

“Dan sangat rinci, memastikan batas waktu yang harus kita capai.”

Tentang pertukaran jabatan menteri yang disediakan oleh Najwa Shihab, Eric Tohir ( Erick Thohir) menyebutkan lagi bahwa semua menteri memiliki tugas sulit yang sama.

Karena itu, dia juga melanggar harapan Chokovy terhadap semua menteri. Pekerjaan ini, kami berharap bahwa pertukaran bekerja sangat berat. “Kata Eric.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *