Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga (Mampora), secara resmi meluncurkan jaringan National Dwarf Athletes Course (SCAN) online pada hari Kamis (14 Mei 2020) melalui aplikasi zoom ruang situasi Kementerian Pemuda dan Olahraga seminar. — Acara ini mempertemukan ratusan atlet, pelatih dan atlet. Menteri Olahraga Pemuda mengatakan bahwa webinar adalah salah satu kegiatan dari Kementerian Olahraga Pemuda. Obrolan online langsung ini juga merupakan acara yang ramah.

“Terima kasih, kegiatan ini adalah kegiatan Kementerian Olahraga Pemuda. Ini merupakan alternatif dari kegiatan yang dirancang sebelumnya dan harus dilakukan secara tatap muka. Namun, karena kondisinya tidak memungkinkan pandemi, silakan minta Kementerian Olahraga Pemuda untuk mengatakan, Ini juga tempat yang ramah. Selain itu, Menpora menghargai acara ini. Dia mengatakan bahwa webinar adalah salah satu terobosan dan inovasi utama.

Kali ini, Menteri Pemuda dan Olahraga mengumumkan bahwa dalam pandemi saat ini , Kesehatan dan keselamatan atlet, pelatih dan ofisial telah menjadi yang paling penting.

“Kami berkembang di negara kami setiap hari, jumlah orang yang ditentukan telah meningkat, tim kelompok kerja diperiksa di mana-mana, Kemenpora dan aktor olahraga , KONI Center, PSSI, permainan basket dan bola voli dikoordinasikan. Menpora berkata: “Mustahil untuk berkompetisi secara profesional.

” Lalu, kami sepakat untuk mengutamakan kesehatan, keselamatan, atlet, pelatih, dan personel lainnya. Ini adalah keprihatinan kami. Karena itu, kami memutuskan untuk menangguhkan kompetisi profesional. Kami tunduk dan mematuhi perjanjian kesehatan. Semoga saran ini dapat saya sampaikan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam olahraga dan semua orang yang berusaha untuk menjaga kebersihan lingkungan, “lanjut Menpora.

Meskipun terjadi pandemi, Kemenpora terus memantau pelatihan olahraga dan kegiatan olahraga. Biarkan saja Selesaikan secara independen dan ikuti perjanjian kesehatan. Yang penting adalah menjaga kesehatan yang baik.

Selain itu, Menpora juga mengundang atlet untuk berpartisipasi dalam kompetisi senam rumah. Siapa, pemenang dapat menerima hadiah uang tunai.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *