Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Mombola) Zainudin Amali berbincang online dengan aktor Indonesia Reza Rahadian, Rabu (17/6/2020). Interaksi langsung ini adalah melalui akun Instagram @kemenpora dan @ Piliparez resmi.

Normal baru dan peran kaum muda menjadi pembahasan utama pertemuan ini.

Reza berterima kasih kepada Menpora karena setuju untuk bergabung dalam pidato tersebut, dan melakukan percakapan santai melalui siaran langsung di Instagram.

“Halo, tuan, saya selalu ingin bahagia, sehat, dan terangkat. Terima kasih atas waktu Anda yang berharga, dan saya sangat senang dapat berbicara tentang normal baru dan peran anak muda di era sekarang. Saya harap ini dapat memberikan informasi yang baik”, Kata Reza. Covid-19, kurva siapa yang masih naik? “Reza melanjutkan.

Menpora menanggapi ini. Menpora harus memenuhi standar baru dan menanggapi dengan bijaksana mengingat pandemi korona yang masih berkecamuk di Indonesia. Peraturan yang disebut Menpora harus dipatuhi dengan ketat. Kami juga mendesak masyarakat untuk tetap aktif dan produktif. “Kita harus hidup normal baru atau baru, karena pandemi ini masih ada. Perjanjian kebersihan harus dipatuhi dan diikuti dengan ketat. Menpora berkata: “Tolong cuci tanganmu dengan sabun di bawah air mengalir, kenakan masker saat kamu meninggalkan rumah, dan jaga jarak tertentu.”

Selain itu, Menpora mengatakan bahwa mereka telah mengembangkan program pemuda dan olahraga.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *