Tribunnews.com – Untuk memperingati Hari Buruh Internasional (May Day), Provinsi Moore Fuzi, Mos Provinsi, Mosz IA Menirt, memberikan 3.200 rencana Lebaran kepada staf medis dan pendukung non-medis. Mereka berada di atlet Wisma Kemayoran, Jakarta, Sabtu (1/2021).

– “Paket ini Lebaran adalah apresiasi terhadap staf medis dan dukungan non-medisnya. Dia dalam semua perjuangan dalam popularitas Covid-19,” kata produsen IDA. – Meskipun Ida mengatakan bahwa dalam kelelahan, perhatian besar dan risiko paparan ke Covid-19, staf medis dan pekerja non-permanen harus selalu menjadi layanan, menjadi penjaga utama pasien, dan memberikan antusiasme untuk memberikan pasien dengan antusias Terus pertempuran penyakit ini. – Baca juga: Ini adalah beberapa IDA Ideal dari para pekerja di bulan Mei

“Ini pasti sesuatu yang mudah dilakukan. Tanpa staf medis dan non-medis besar ini, ini adalah korban Covid-19 Big Pop “katanya,” katanya .– Tanda plus produsen IDA, perjuangan antara staf medis dan kesehatan yang baik adalah tindakan yang baik dari jihad. Ini tidak hanya untuk memperhatikan, tetapi juga berusaha untuk mempertahankan kehidupan orang lain. . – Jika Anda ingin menjadi junior, pekerja kesehatan. Dia benar-benar pertempuran suci. Dia duduk dalam kehidupan saudara-saudara. Saya benar-benar menggunakan Avant-Garde. Jika mereka hancur. Hidup dari Covid-19 akan mengapung, “Dia. Katakan.

— hari ini kami memberi Anda tali, yang tidak memiliki apa-apa untuk Anda dan ibu ibumu. Tidak ada apa-apa. Jangan melihat, ini bukan apa-apa, “tambahnya.

– Ochovo sang direktur Eko Kelled, Akago, Keli, mengatakan bahwa benar 1 Mei adalah momen, mengingatkan kita bahwa kita harus tunduk pada pekerja hak-hak dasar untuk pemerintah dan pengusaha.

– Hari-hari kita dapat memperingatkan kita untuk melindungi kita untuk melindungi Layanan dan Manfaat Pekerja Indonesia. Layanan Jaminan Sosial dan Peningkatan Lebih Akurat, Lebih Akurat, Lebih Akurat, “katanya:

Buat Ida Kirim Divisi Pembersihan Tenaga Kerja Ramadhan – Menurut Anggoro, Selama hari ini Krisis, pekerja dasar telah meningkat. Darurat rentan terhadap semua efek pekerja dengan peningkatan risiko kerja. – – – – – – “Selain keamanan dan kepuasan, kami tidak memiliki pekerja ketenagakerjaan yang lebih tinggi yang tidak memiliki yang lebih tinggi,” katanya. – Salah satu penerima Paket Lebran, yang mewakili tim ambulans RSDC Wisma Kemayoran, Yayan Stiaawan, berterima kasih atas bantuan mereka. – – – – – – – – – Seluruh tim kita harus mengatakan, terima kasih kepada pemerintah untuk mempromosikan pemerintah, juga merawat pekerjaan kita di sini, “kata Yayan,”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *