Tribptews.com – pengembangan menteri desa, daerah lemah dan migrasi (Mena PDTT), Abdul Halim Iskandar mengungkapkan bahwa jumlah penduduk desa mengkonfirmasi Covid-19 hingga 28 Juni, hingga 257.335 orang. – Nomor ini tidak termasuk desa-desa data di Maluku Utara. Desa-desa ini masih diwakili oleh data .

– “Secara umum, berdasarkan data, pengembangan desa, migrasi kerugian, dan data doc minus Northern. Maiover, karena sekali lagi dalam pembaruan, 257.335 orang positif dikonfirmasi, “Mendah PDTT adalah 28/08/2021 pada hari Senin) .— Selain itu, itu juga dikonfirmasi 85,52% atau mencapai 220.064 orang diumumkan. Daur ulang, 4.07 % atau 10.483 kematian, hingga 12,79% atau 32.918 orang diperlakukan. Sebagian besar komunitas desa yang dikonfirmasi sepenuhnya Covid-19 tidak ada gejala (OTG) .

Dalam hal ini, pasien dengan kategori OTG dikelola oleh desa – 19 desa oleh E. Ruang Isolasi Ach Desa Jerawat.

— Relawan menolak Covid-19, sejak 2020 sejak 2020, fasilitas ruang isolasi desa itu sendiri telah dilatih.

– Lhadulillah yang kita miliki Buat lawan desa di desa ribuan desa telah membentuk lawan pedesaan 19, “Gelar Doktor Tersatukan – menurut Goshalin, dikerahkan, sukarelawan desa mencapai berbagai manipulasi dan pencegahan CVIV-19 para sukarelawan desa dalam penyebaran. akan mengurangi jumlah penyebaran CVIV-19 di desa. – Tapi, dia mengakui bahwa varian VVID-19 baru baru-baru ini mempengaruhi peningkatan komunikasi. – Gus Halim membutuhkan seluruh komunitas untuk selalu bergabung dengan kesehatan Procol. Tidak hanya ini, Dia juga meminta publik untuk mulai menggunakan topeng dua sisi dan menghindari kegiatan makanan umum.

“Kami menyadari bahwa itu tidak digabungkan. Karena jika Anda makan bersama, itu harus membuka topeng dan terus mengobrol. Kucing ini juga menjadi masalah, “jelasnya. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *