Empire Empire – Menteri Koordinator Pengembangan Manusia dan Menteri Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Pertanian, banyak Yasin Limpo mengunjungi Klangon Village, MA Dien-Bupati, kehadiran sistem pertanian dalam aksi Portrang Kamis (17/06) .— Menteri Koordinasi Menteri Mouhadjir konteks panen. Anggota perwakilan juga juga komite komite, Ema Umiyatul Chusnah, Bupati, Ahmad Dawani dari Jawa, Khoffah Indiar Parawansa, Madiun, dan deretan pertanian. – Menteri Ilmu Pertanian dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa pertanian menjanjikan .– – .. “Pedoman dan perintah Presiden sangat jelas bahwa kita harus menyerah untuk menangani pandemi ini kita untuk memberi tahu kita pertanian untuk menjadi Pilar pandemi, “kata Menteri Pertanian” – Penduduk Indonesia berhasil menembus pasar Cina, Jepang, Taiwan, Korea pada tahun 2019, orang-orang dari nilai ekspor menjadi 11.721 ton, bernilai Rp64,4 EVA 2020 ton, 20.476 ton, senilai 20.476 ton, 20.476 ton, dihargai Pada Rp … Namun 924,3 miliar. Namun, kali ini Indonesia hanya menyelesaikan 20% dari permintaan dunia. Oleh karena itu, pasar internasional masih memiliki kesempatan dan potensi .

— Selama pandemi, kinerja sektor pertanian. , sesuai dengan panggilan bahwa ia adalah komandan yang mengenalnya yang memberikan bukti ketika Covid, pertanian meningkat 16,4 persen tahun lalu, 15,4% ekspor pertanian. Sekarang, pada kuartal pertama, 16,3%, “katanya .

— – Dukungan Gubernur Khofifah untuk Departemen Pertanian dalam Pembangunan Manusia di Provinsi Jawa Timur, kepada Kementerian Pertanian untuk memberikan dukungan. -. “.. dukungan besar dari departemen kami adalah di KUR ditulis tahun ini, Kur Tunjangan cukup besar untuk Merina kami meluncurkan Teater Bupati Kur-Regent,” kata Khofifah .– – Gubernur Khofifah menjelaskan bahwa Brawijaya dalam koordinasi, menyebabkan pengembangan menjadi anggota keunggulan (WCC). Ada harapan bahwa teknologi makanan baru, sehingga dapat membuka ke pasar yang lebih besar .

— 2-2 – Sementara itu, Menko Muhadjir Rekomendasi untuk memastikan bahwa nasib petani . – Ketika seseorang telah mengalami pejalan kaki negara domestik dan internasional. Pasar harus memastikan bahwa petani makmur. Jangan biarkan orang menjadi lebih besar, tetapi kebahagiaan belum dirilis, bahkan lebih buruk, “pungkasnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *