Tribptews.com – Kementerian Komunikasi CQ telah menyiapkan fasilitas dan infrastruktur untuk mendukung pelabuhan Patin, kegiatan bisnis Jawa Barat Patin Hong Kong. Persiapan infrastruktur dilakukan oleh area navigasi kelas Tamazjie. – Hengki Angkasawan mengadakan sejumlah pertanyaan terkait. Ini termasuk pengaturan lalu lintas transportasi, navigasi tambahan (SBNP), memberikan informasi baru tentang Maritime Safety (MSI) dan persiapan Peta Ocean Indonesia, adalah kartu navigasi. Elektronik (ENC) dan kartu kertas bekerja sama dengan Pusat Hidrologi Angkatan Laut Indonesia dan Photonydrostral. Semua ini adalah salah satu aspek penting non-umum dari operasi pelabuhan patiman yang menargetkan. Meningkatkan keamanan perlindungan dan lingkungan lepas pantai, Senin (7/6 ).

Henderson menjelaskan bahwa lalu lintas transportasi pelabuhan ditentukan oleh Keputusan Menteri Lalu Lintas No. 272, memutuskan bunga, sistem jalan, prosedur horizontal dan Lablu Square sejalan dengan kepentingan PAmban.

“Aliran kapal pesiar berusia seribu tahun ini memiliki panjang 25 Nm, lebar 160 hingga 500 meter, dan kedalaman 10 meter, ia menjelaskan deskripsi. — – Lebih banyak Hender dalam petualangan ekspedisi barga dijelaskan Dilengkapi dengan navigasi tambahan (SBNP) 15 unit, terdiri dari 11 unit cacat hidup, roket 4 tembakan, dan berencana untuk menerapkan 3 tanda-tanda obor dari konstruksi port patimban. – Selain itu, arah navigasi tambahan (SBNP ), Arah Naviasian masih pada 7 April, anak perusahaan (Mapel) Nomor 45 / PhBL / 2021, April 2021, untuk menceritakan keberadaan SBNP. Bar bar di Tanteen.

Electronic Aviation Map (ENS) ID400528 dan ID500528 dan ID500528 , Kartu Marinir telah diperbarui melalui survei hidrologi dan telah dirilis, sehingga penutup al-assel dapat mempelajari lebih lanjut tentang kedalaman dan kondisi aliran arus Cruise “Pelabuhan Binwan”, “kata Henderson .

Henders berharap untuk memiliki liburan yang terkait dengan liburan, selain meningkatkan keselamatan dan perlindungan lingkungan, itu juga dapat mempromosikan bisnis port pisang. –

“Jadi, final itu mendukung kinerja peningkatan sistem logistik Indonesia,” pungkasnya. . – Sebagai informasi, port internasional pisang adalah salah satu proyek strategis nasional (NHPS), memainkan peran strategis di wilayah Jawa Barat dan tingkat nasional. Saat ini, pembangunan port patinban memasuki fase pertama (2021-2026), yang mencakup pembangunan terminal wadah, hingga 375 juta EV dan terminal kendaraan, dengan kapasitas total hingga 600.000 CBU. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *