TribunTews.com – Aturan terbaru dari departemen transportasi ini CQ Divisi Transportasi Marin digantikan oleh pengiriman. Aturan ini mengikuti pelaksanaan darurat (PPKM) pembatasan pada 3 Juli, 2021.

· Direktur Jenderal Jenderal di Umum Negara, R Agus H Purnoomo mengungkapkan pelaksanaan staf pelayaran domestik dan internasional dari Menteri Lalu Lintas, Nomor 44 2021, Tentang pelaksanaan personil pelayaran domestik dan internasional mematuhi popcrains besar (COVID-19), dipatuhi dengan COVID-19 Presiden Nomor 14, No. 14, No. 14, Presiden Pandemi Corona Corona Corona 2019 (COVID-19) penyakit (COVID-19).

– Selama periode ini, bantuan pertama PPKM memiliki pengetatan tertentu, “kata AGUS Direktur Jenderal. — Kencangkan penggunaan moda transportasi darat untuk meningkatkan protokol kesehatan yang lebih ketat untuk aplikasi perjalanan, mencegah penyebaran COVID-19 penerbitan dan peningkatan.

– Selain DA RI dan Jawa Wisatawan dan Bali harus menunjukkan mobil vaksin DS (vaksin minimal) dan RT-PCR sertifikat tes negatif, dengan sampel hingga 2 × 24 jam, dan antigen yang cepat 1 x 24 jam.

– “untuk calon penumpang / Tanpa vaksin, Anda dapat melampirkan ke sertifikat ahli, “kata Direktur Agus -. pada saat yang sama, wisatawan luar Jawa dan Bali tidak perlu melakukan vaksin, tetapi harus selalu melampirkan tes PCR (2×24 jam) atau negatif tes antigen cepat (1×24 jam) hasil pernyataan negatif RC. penulis rutin pinjaman perjalanan rutin antara port Jawa ini juga cocok untuk penulis antara port Jawa.

– “untuk merintis perjalanan dan remote control, luar, drag dan tanah (3TP) adalah tidak diperlukan, tetapi menyesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing, “kata AGU Direktur Jenderal – AGU Direktur Jenderal menekankan kesepakatan kesehatan, dan semua perjalanan harus dipatuhi semua perjalanan dan anggota awak. – – – – – – – – – – – – Menggunakan masker yang berwenang untuk benar menyelesaikan hidung jenis masker dan mulut masker dengan wisatawan, setidaknya 3 (tiga) lapisan atau masker medis, “katanya

penumpang tidak diperbolehkan. satu atau dua cara dikeluarkan melalui telepon atau telepon. Langsung di sepanjang perjalanan, tidak diperbolehkan untuk makan bersama 2 (2) jam 2 (2) jam, selain mengkonsumsi obat sebagai bagian dari pengobatan, jika tidak, Anda bisa biaya keselamatan manusia dan kesehatan -.. “sertifikat pemalsuan sertifikat vaksin dan CVIV-19 negosiasi akan sanksi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Penumpang yang tidak melaksanakan secara teratur akan memiliki sanksi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, dan menutup Direktur perangkap.

— penumpang menunjukkan gejala CVIV-19 indikasi, bahkan jika itu adalah berdasarkan sertifikat uji RT-PCR atau antigen tes Cepat menunjukkan hasil negatif, dan penumpang tidak mengizinkan stroke terus dan perlu digunakan dalam pengujian diagnostik RT-PCR dan isolasi independen pada hasil tes.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *