Tribunnews.com – Layanan Biaya Kelautan dari baki Lintas T-19 T-19 telah menanggapi masalah menyerap padi aplikasi karena biaya pengiriman pengiriman yang tinggi. Setelah tahun ke-6 Logistik Nuka LeG, setelah 56 wadah padi hamil, 19 kontainer komoditas super diangkut dalam perjalanan kelima .

T-19 Perjalanan, karena diarahkan oleh departemen. Transportasi C Q Transportasi Laut Pada awal tahun ini, berhasil merespons distribusi padi di Papua – Papua Barat Papua. Tuduhan Perjalanan Keenam adalah yang terbesar di hadapan Rute Tol Laut T-19 online.

– “Dalam perjalanan keenam T-19 T-19 T-19 Route T-19 Transport 56 Kontainers Merauke District Dari barang, “Senin (14/6) KS Tehlet Tam Clock Hop mengatakan. — Dari TTT-19, proses distribusi logistik, terutama beras yang mengungkapkan Papua semua wilayah di Barat menjadi lebih efisien. Karena jalan ini tidak lagi di wilayah Jawa, tetapi hanya di Papua-Papua Western .

– KOKAS – Sorong – Korido – Depapre (Jayapura) – Sorong – Penjualan dan layanan dalam KM Logistik dan layanan untuk mulai bekerja awal tahun ini.

— 56 m kontainer, hingga 24 wadah padi melalui anggota pergi ke Kabupaten Jayapura dan tiba di J UIN. 9.2021 “katanya. – Road Service T-19 T-19 Route semua perjalanan meningkat dan 6 perjalanan, peningkatan ini sangat penting. Ada 56 wadah, termasuk area Meruo, yaitu transportasi beras dan papua di Papua dan Papua , Salah satu area pelabuhan yang melibatkan port port port. – Karena port depapre. Didukung di pedalaman 14 wilayah Papua, “katanya.

— Lalu lintas pengiriman Casea, William Dunfun FOFID menunjukkan peningkatan. T-19 T-19 Toll Road adalah kerjasama dan sinergi antara Merauke dan Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Jayapura, Asosiasi Layanan Transportasi Alfi / ILFA dan sebagai elegan dan penerima memperhatikan bentuk wirausahawan lokal, mereka terus bekerja sama Eropa Dengan perusahaan milik negara, dalam hal ini, Perum Bugog, di mana Lugog terintegrasi dengan aliansi petani, mengalokasikan lebih banyak item ke semua wilayah Papua dan Papua Barat. – Tott Rolus ada juga peningkatan pertumbuhan bisnis di bagian selatan Papua, dan membantu mengurangi celah harga di area 3TP, selama pemuatan dan uninstall, GMA alphore / ifel pavadon Joseph. – Tunjukkan kepada para pemimpin Jelabang OSESE ASEN, pelabuhan adopter, menjelaskan bahwa komoditas utama pengiriman T-19 di jalan tol, pelabuhan, Kabupaten Jayapura, di pelabuhan pelabuhan, kabupaten Jayapura, dan pasir di bentuk pasir. Terus meningkatkan tingkat permintaan dalam MELES. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *