Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyatakan Naban Bajo merupakan salah satu destinasi wisata bernilai tambah dan prioritas negara.

Karena Labuan Bajo (Labuan Bajo) kini telah bertransformasi Sandiaga berkata: “Ini akan menjadi tujuan wisata, menyediakan berbagai fasilitas mulai dari resor mewah hingga fasilitas pendukung lainnya.

” Destinasi Super Kelas Atas, Kalau saya cari 5 destinasi super prioritas ini, salah satunya Bajo, ”kata Sandiaga. Konferensi pers akhir tahun (JPAT) 2020” digelar hampir pada Selasa sore (29 Desember 2020).

Dalam kesempatan yang sama, Angela Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Kepala Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menyatakan bahwa destinasi wisata kelas atas selalu mengutamakan pelayanan terbaik dan memberikan wisatawan dengan -produk berkualitas.

“Kita berbicara tentang super high-end, sebenarnya kita berbicara tentang kualitas, bagaimana industri pariwisata dapat memberikan layanan berkualitas tinggi. Angela menjelaskan:” Memberikan layanan dan produk terkait layanan kepada wisatawan. ” status destinasi ini Fasilitas juga harus memiliki sertifikat kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan. Atau CHSE yang digunakan dalam industri makanan mentah sejak September 2020.

“Jika kita benar-benar berbicara tentang CHSE, itu benar Bagian dari lingkungan prinsip kualitas, keselamatan, kesehatan dan keberlanjutan adalah bagian dari kami, ujarnya. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *