TRIBUNNEWS.COM, Ketua Umum Partai Progresif Demokratik Jakarta Golkar Airlangga Hartarto mengimbau seluruh pengurus partai, terutama ketua DPD Golkar se-Indonesia, untuk terus memantau program imunisasi pemerintah. Ia menyampaikannya pada Minggu (20/10/01) pada pertemuan virtual yang diadakan oleh Partai Progresif Demokratik Indonesia DOL GOLKAR dan Presiden DPD. Kata Covid Pandemi di daerahnya masing-masing. Airlangga yang juga Menteri Perekonomian Republik Indonesia mengatakan.

Saat ini MUI memberikan sertifikasi sakral, dan pemerintah kini menunggu BPOM mengeluarkan emergency use authorization (EUA). – — Saya berharap EUA akan keluar pada pertengahan Januari Kampanye imunisasi nasional akan berjalan dengan lancar, ”kata ketua Komite Manajemen Covid-19 dan Komite Pemulihan Ekonomi Nasional. Airlangga juga mengingatkan, dengan atau tanpa disiplin masyarakat, rencana vaksinasi, PSBB dan PPKM akan berhasil mengalahkan pandemi Covid-19. – “Jika didampingi oleh pimpinan Jawa Bali, DPD dan DPRD, disiplin masyarakat ini, khususnya PPKM, akan berhasil,” kata Airlangga. Pertunjukan Partai Golkar dinilai oleh Airlangga sebagai pertunjukan yang akan menjadi barometer kedepannya dan terus dilihat oleh masyarakat.

“Dalam pandemi ini, masyarakat kembali ke ilmu pengetahuan dan keilmuan. Gorkar Institute, kita berharap menjadi partai, dengan ilmu dan pengetahuan terkini sebagai kader, serta persiapan bupati dan calon walikota baru. Selama Covid Periode: Golkar akan menyediakan sumber daya yang tersedia bagi para pemimpin daerah melalui Institut Golkar.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *