SEATTLE, TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka meningkatkan perekonomian dan mendukung upaya penanggulangan kemiskinan bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Administrasi Umum Angkutan Laut mengundang program padat karya di sekitar Tanjung Pacinan Suar Situbono, Jawa Timur melalui jalur Surabaya. Komunitas Zona Navigasi Kelas I.

Rencana padat karya ini akan berlangsung selama 2 (dua) hari di Menara Suar Tanjung Pacinan, Desa Tangsi, Kecamatan Mangaran Situbondo, Jawa Timur, mulai tanggal 12 hingga 13 November 2020.

Penanggung jawab kawasan pelayaran tingkat pertama Gunung Hutapea di Surabaya secara langsung memprakarsai rencana padat karya ini, diikuti oleh penanggung jawab Jalan Mangaran, Penanggung Jawab Desa Tangsi, dan Polisi di Mangaran Dinas (Kapolsek) dan Panglima yang mewakili Koramil Mangaran (Danramil) serta 50 (lima puluh) peserta dari masyarakat sekitar Desa Tangisi, Kabupaten Situbondo Mangaran, Jawa Timur. Penanggung jawab Jalan Mangaran, Penanggung Jawab Desa Tangsi di Tanjung Pacinan, dan Penanggung Jawab Kawasan Navigasi Tipe I Surabaya secara simbolis menyumbangkan alat kerja berupa sekop, kepala dan roller yang digunakan untuk proses pengecatan. Perwakilan dari 3 (tiga) orang peserta. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dan pengaspalan batu pondasi jalan menuju Tanjung Pachinam Sulta untuk penanggung jawab Surabaya area navigasi tingkat pertama.

“Program padat karya ini bertujuan untuk mengurangi pengangguran dan kaum miskin, membangun rasa solidaritas, gotong royong dan partisipasi masyarakat, meningkatkan kualitas dan kuantitas tenaga kerja, memperkuat pemberdayaan masyarakat dan menciptakan lapangan kerja,” kata Gunung. Pelaksanaan rencana intensif tersebut dilakukan sesuai dengan peraturan Kementerian Perhubungan Nomor 73 Tahun 1918. Peraturan tersebut menyangkut tata cara Kementerian Perhubungan untuk melaksanakan rencana intensif tersebut. Renovasi cat pos penjagaan Suar Tanjung . Pacinan.

Implementasi dari rencana padat karya ini dicapai melalui DIPA Satker Klas I Wilayah Laut Surabaya pada tahun anggaran 2020 untuk mendukung kegiatan pengelolaan dan penunjang teknis lainnya, kata General Manager Angkutan Laut Gunung. : “Kami dapat terus melakukan berbagai kegiatan dan melaksanakan berbagai kegiatan di Jawa Timur di masa mendatang. “Kami berharap pelaksanaan rencana padat karya ini juga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Desa Tangisi di Kecamatan Mangaran Situbondo. , Jawa Timur, ”tambah Gunung. —“ Semoga keberadaan Menara Mercusuar Barat Daya Tanjung Phra ini selalu memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, ”tutup Gunung. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *