Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Tenaga Kerja menyerahkan alat pelindung diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah Chipafon Jakarta, Selasa (19/5/2020).

Dalam bentuk dukungan medis, kami memberikan bantuan kepada para pelopor Rumah Sakit Regional Cipayung untuk menyediakan layanan bagi pasien yang terkena Covid-19.

Direktur pengawasan normal secara simbolis memberikan bantuan dalam bentuk masker dan alat pelindung diri (APD), termasuk pakaian berbahaya, sarung tangan medis dan kaus kaki medis (PNKPA) Binwasnaker & K3, Kemnaker, Asep Gunawan dan langsung dari Rumah Sakit Regional Cipayung Penerimaan direktur Nikensari.

Asep Gunawan mengatakan dalam sebuah pidato singkat bahwa bantuan alat pelindung diri telah disediakan untuk mempercepat pengurangan transmisi Covid-19. Secara khusus, fokusnya adalah pada kegiatan kesehatan, termasuk kunjungan ke rumah sakit dan klinik, sebagai dukungan moral terhadap Covid-19.

“Untuk mengurangi penyebaran Covid-19, Menteri Ida Fauziyah secara langsung menginstruksikan penyemprotan desinfektan. Akhirnya,” menteri menyemprot desinfektan oleh Kramat, seorang pengusaha kecil dan menengah. Jati, Jakarta mengatakan: “Asep, didampingi oleh kepala Kementerian Tenaga Kerja PNKPA, telah didampingi oleh banyak pengawas ketenagakerjaan .

Asep berharap bahwa semua tingkat rumah sakit di wilayah tersebut Staf medis masih tertarik untuk melayani kesehatan dan berkelahi dengan Covid-19. Menurutnya, bahkan jika staf medis tahu cara merawat staf medis, staf perawat tidak akan lagi mempertimbangkan untuk menjaga kesehatan mereka .

“Tapi, dalam kelelahan Dalam keadaan ini, orang akan selalu merasa bosan dan memiliki keluarga yang sama dengan kita. Karena kewajiban untuk menipu, orang-orang didesak. Kami juga meratapi paramedis yang memperjuangkan Covid-19 sampai mereka menjadi korban, “katanya .

Asep menambahkan bahwa ia sangat senang bahwa rumah sakit regional Cipayung terletak di tengah-tengah daerah perumahan padat di dekat masyarakat di Jakarta. Lokasi akan memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan layanan medis terbanyak. “Saya terkejut bahwa DKI menyiapkan rumah sakit di daerah itu untuk memberikan layanan medis kepada orang-orang di sub-komunitas Cipayung, yang membuat saya sangat terkejut dan bangga.” Dia berkata: “. Meskipun Nikensari (Nikensari) ) Informasi ini telah diungkapkan sejak awal wabah Covid-19, tetapi memberikan banyak kesempatan kepada masyarakat untuk berkontribusi kepada staf medis Rumah Sakit Kabupaten Cipayung. Pemerintah provinsi DKI, tetapi evolusi penyakit yang disebabkan oleh Covid-19 masih Sedang berlangsung, dan belum diketahui pada akhir Covid-19.

“Amal (cintai manusia lain, harap dicatat) terus mendapatkan bantuan” Kami memikirkan kontribusi di luar kesehatan yang luar biasa, jadi (karyawan yang aman Saya telah menerima bantuan besar, jadi bantuan terbesar adalah alat pelindung diri. “Dia mengatakan bahwa Nike menambahkan bahwa bantuan untuk staf medis adalah bentuk dukungan yang luar biasa karena staf medis bekerja dengan Covid-19. Tidak sendirian dalam pertempuran. Selain itu, banyak unit layanan dari Rumah Sakit Regional Chipafon tidak dapat dipisahkan dari kerja sama manajemen-tenaga kerja.

“Kearifan insiden Covid telah membawa kita lebih dekat bersama, tidak hanya dalam kerja sama bantuan Berhenti, dan itu juga memperkuat rencana, mempelajari inovasi dan meningkatkan kemampuan jaringan. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *