TRIBUNNEWS.COM-Administrasi Umum Pelayaran Kementerian Perhubungan dan Badan Intelijen Negara (BIN) bersama-sama menggelar uji sampel di Pangkalan Korps Marinir dan Penjaga Pantai (PLP) Kelas I di Tanjung Priok, Jakarta Utara (8/9). -Tes sampel menugaskan sekitar 350 orang dari Angkatan Laut dan Penjaga Pantai (KPLP) ke Pangkalan Angkatan Laut dan Penjaga Pantai (TLP) Tier 1 Tanjung Pruek dan sekitarnya. BIN adalah event on-site yang dapat digunakan sedini mungkin untuk mengetahui tugas-tugas maritim dan penjaga pantai yang diemban oleh staf KPLP saat melakukan upaya Covid-19.

“Dalam hal penegakan hukum, masyarakat dan pengguna jasa sangat perlu melakukan uji usap ini”, tandasnya. — Selain itu, kegiatan uji usap kapas skala besar ini dapat membuat Insan KPLP tetap tenang dan yakin dalam menjalankan tugasnya.

“Motivasinya tentu saja kru dan personel darat. Jaga ketenangan dan kepastian saat menjalankan tugas. Di lingkungan KPLP. Priok melibatkan 25 personel medis. Dua percobaan milik BIN juga digelar di lokasi. Mobil kamar. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *